×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Aplikasi edit foto bergaya vintage, bikin hasil foto makin kece

0

Gadget

5 Aplikasi edit foto bergaya vintage, bikin hasil foto makin kece

Foto: Instagram/@cakecaine dan Instagram/@anyageraldine

Jika kamu suka mengedit foto ala vintage, beberapa aplikasi ini bisa menjadi pilihan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Raya Perry

17 / 03 / 2020 10:23

Mengunggah kegiatan sehari-hari di sosial media menjadi kebiasaan sebagian masyarakat dunia. Untuk mempercantik foto, biasanya foto akan disunting terlebih dahulu sebelum di-posting. Beberapa aplikasi pengedit foto seperti VSCO dan Adobe Lightroom menjadi pilihan untuk mengedit foto supaya terlihat lebih ciamik.

Bagi kamu yang senang mengedit foto ala vintage, beberapa aplikasi berikut bisa menjadi pilihan.

1. Tezza.

foto: Pinterest/Tezza B

Tezza adalah aplikasi pengedit foto dan video yang mulai terkenal sejak tahun 2019. Aplikasi ini menghadirkan banyak efek dan preset yang keren dan ciamik. Di aplikasi ini juga menghadirkan effect dust atau efek bercak-bercak yang dapat mengubah foto menjadi bergaya vintage. Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna iOS dan Android.

2. Nomo.

Loading...

Foto: kenhgiaiphap.com

Aplikasi edit foto bergaya vintage ini cukup berbeda dengan aplikasi pengedit foto pada umumnya. Pada aplikasi Nomo, kamu bisa memotret atau mengedit foto dengan berbagai pilihan kamera klasik yang terkenal, seperti Kodak Disposable Cam. Hasil foto yang dihasilkan juga sama persis dengan hasil foto kamera-kamera klasik yang tersedia di aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa diunduh oleh pengguna iOS dan Android.

3. Feelm.

Foto: Pinterest/amy40522a

Aplikasi edit foto yang bisa kamu coba untuk menghasilkan foto bergaya vintage adalah Feelm. Feelm menyediakan berbagai macam filter yang dapat mengubah fotomu menjadi bergaya retro dan vintage. Aplikasi ini dapat diunduh menggunakan Play Store.

4. Huji Cam.

Foto: download.cnet.com

Aplikasi edit foto yang baru dirilis tahun 2018 ini cukup terkenal di dunia. Huji bisa kamu gunakan untuk mengedit foto bergaya vintage maupun retro. Aplikasi ini bisa kamu unduh di App Store.

5. 1967-Vintage Filters.

Foto: apps.apple.com

Sesuai dengan namanya, tentunya aplikasi ini merupakan aplikasi pengedit foto khusus bergaya vintage. Aplikasi ini menyediakan berbagai filter keren yang bisa kamu gunakan secara gratis. Cara mengedit foto menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu menggeser ke kanan atau ke kiri untuk menemukan filter foto yang cocok digunakan pada fotomu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red