×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Anime baru ini semarakkan tahun 2022, siap temani waktu luangmu

0

Film

5 Anime baru ini semarakkan tahun 2022, siap temani waktu luangmu

Anime-anime pilihan ini siap menemani waktu luang kamu menjadi lebih seru.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ade Arga Mardiyansyah

18 / 01 / 2022 12:45

Tahun 2022 ini banyak sekali film maupun serial yang akan menemanimu. Contohnya adalah anime. Salah satu kartun asal Jepang ini banyak digemari oleh anak muda zaman sekarang. Alur ceritanya sendiri sangat beragam, ada yang menceritakan tentang perang, petualangan, drama komedi dan masih banyak lagi. Tak heran banyak generasi milenial yang gemar menonton kartun Jepang ini.

Nah, di bawah ini penulis membahas anime yang akan tayang pada tahun 2022. Simak, ya, siapa tahu anime yang kamu tunggu akan rilis tahun ini.

1. Kimetsu no Yaiba S2.

foto : wall.alpacoders

Foto: wall.alpacoders.com

Loading...

Petualangan Tanjiro dan adiknya Nezuko untuk membasmi iblis akan segera berlanjut. Setelah merilis Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, season ke-2 dari anime ini menceritakan kelanjutan dari filmnya. Episode pertamanya ditayangkan pada awal bulan Desember 2021 sampai dengan sekarang. Pada petualangannya kali ini sangat berbeda dengan season 1, banyak sekali iblis baru dan jauh lebih kuat dibandingkan season sebelumnya.

2. Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2 Season 5.

Foto : wall.alpacodersh

Foto: wall.alpacoders.com

Akhirnya setelah setahun lamanya menunggu kelanjutan serial Shingeki no Kyojin, pada akhir Desember kemarin anime buatan Hajime ini dirilis juga. Anime ini melanjutkan part sebelumnya, di mana menceritakan kisah Eren Yeager untuk melanjutkan rumbling pun dimulai. Season terakhir dari anime ini sangat dinantikan oleh para fans berat Shingeki no Kyojin. Pasalnya banyak cerita yang tidak bisa diduga oleh penggemarnya.

3. Jujutsu Kaisen The Movie 0.

Foto : wall.alpacodersh

Foto: wall.alpacoders.com

Anime yang rilis tahun 2021 ini dikabarkan akan mendapatkan versi filmnya. Meski jadwal rilisnya masih simpang siur, namun sudah dipastikan akan tayang pada tahun 2022 ini. Anime ini menceritakan tentang sekolah khusus pembasmi kutukan, cocok buat kamu yang menyukai anime bergenre horor dan petualangan.

4. Bleach Thousand Year Blood War.

Foto : wall.alpacodersh

Foto: wall.alpacoders.com

Ada kabar gembira buat penggemar anime Bleach sebab anime lawas ini dikabarkan bakal menayangkan kembali episode barunya. Sang pencipta anime Bleach Tite Kubo mengumumkan akan segera merilis anime lawas ini. Anime ini dikabarkan akan ditayangkan pada bulan ke-2 tahun ini. Wah, sudah tidak sabar menunggu kelanjutan petualangan Ichigo, ya.

5. Black Clover.

Foto : wall.alpacodersh

Foto: wall.alpacoders.com

Meski beritanya masih belum menemukan titik terang, tapi dari beberapa platform terkenal sudah banyak membahas bahwa Black Clover akan rilis pada tahun 2022 ini. Anime ini menceritakan tentang dunia yang semua kegiatan sehari-harinya bergantung kepada sihir. Akan tetapi ada seorang pemuda yang sejak lahir tidak dapat menggunaka sihir sama sekali. Dia bernama Asta. Penulis sangat berharap bahwa anime season 1 ini akan meneruskan season selanjutnya di tahun ini.

Sekian informasi dari penulis. Jadi, anime mana yang kamu tunggu? Kalau penulis sangat berharap Black Clover bakal rilis tahun ini.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red