×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan Xiaomi Mi Band 5 layak untuk dipertimbangkan

0

Gadget

5 Alasan Xiaomi Mi Band 5 layak untuk dipertimbangkan

Produk ini layak dibeli meski kamu sudah punya Xiomi Mi Band 4.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Riswandi

29 / 07 / 2020 12:05

Xiaomi sukses di pasar smartband lewat Xiaomi Mi Band 4 yang menempati posisi teratas sebagai pelacak kebugaran terlaris di dunia. Tak sampai di situ, Xiaomi ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan merilis Xiaomi Mi Band 5 pada pertengahan bulan Juni lalu di Tiongkok dan resmi meluncurkan di pasar global pada 15 Juli.

Apa saja fitur baru yang ditawarkan smartband terbaru ini? Sepintas, Xiaomi Mi Band 5 terlihat mirip dengan Mi Band 4, tetapi ada beberapa peningkatan yang sangat penting dengan harga yang hampir sama.

Berikut ini penulis telah merangkum lima alasan mengapa kamu patut membeli Xiaomi Mi Band 5, bahkan jika kamu punya Xiaomi Mi Band 4.

1. Pengisi daya magnetik.

Seperti yang kamu tahu, Xiaomi Mi Band 4 punya pengisian daya yang cukup ribet. Kamu harus menarik gelangnya lalu melepaskan unitnya saat ingin mengisi ulang dayanya. Tentu saja gelang itu bisa putus atau rusak saat dilepas hingga tidak bagus digunakan dalam jangka waktu lama.

Loading...

Pengisian daya Xiaomi Mi Band 5 tidak seribet itu lagi karena sudah dilengkapi dengan pengisian daya magnetik baru. Kamu tak perlu melepas unitnya, dekatkan saja magnetic charging dan langsung terpasang dengan sendirinya. Masa pakai baterai bisa bertahan hingga 14 hari.

2. Mode olahraga baru.

Jika kamu ingin memiliki smartband dengan banyak mode pilihan olahraga, Xiaomi Mi Band 5 adalah pilihan yang tepat. Gelang pintar ini menawarkan lima mode olahraga tambahan dari versi sebelumnya yakni elips, mendayung, lompat tali, dan sepeda statik, total ada 11 mode olahraga yang bisa kamu pilih. Xiaomi Mi Band 5 juga menyematkan mode yoga untuk kamu yang menginginkan olahraga relaksasi ini.

3. Desain layar lebih besar.

Peningkatan yang tak kalah penting adalah tampilan layar yang lebih besar. Pada Xiaomi Mi Band 5, kamu akan mendapatkan layar AMOLED 1,1 inci dengan resolusi 126 x 294, lebih besar 20% dari desain Xiaomi Mi Band 4 yang memiliki layar AMOLED resolusi 0,95 inci, 120 x 240.

Desain layar yang cukup besar memungkinkanmu menampilkan banyak data di layar depan dan informasi seperti teks notifikasi dari smartphone. Juga banyak pilihan watchface yang menarik dari seri animasi populer seperti Hatsune Miku, SpongeBob SquarePants, Detective Conan hingga Neon Genesis Evangelion.

4. Tahan air.

Kamu bisa menggunakannya ke mana saja sesukamu. Termasuk kamu yang menyukai olahraga renang atau aktivitas outdoor tak perlu khawatir karena Xiaomi Mi Band 5 punya sertifikasi tahan air. Kamu dapat menggunakan hingga ketinggian 50 meter di bawah permukaan air. 

5. Harga.

Harga mungkin akan menjadi alasan utama buat kamu membeli gelang pintar ini. Tenang, meski kamu mendapatkan banyak pembaharuan di seri Xiaomi Mi Band 5 seperti yang disebutkan di atas; layar lebih lebar, charger magnetic baru, dan mode pilihan olahraga lebih banyak, tapi harga tetap ramah di kantong.

Pihak Xiaomi membanderol band ini senilai 189 yuan atau Rp 380 ribu untuk versi standar tanpa NFC. Sedangkan versi NFC senilai 229 yuan atau Rp 450 ribu.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red