×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan agar kamu tetap bahagia meski sedang single

0

Life

5 Alasan agar kamu tetap bahagia meski sedang single

Meskipun sedang single, kamu masih bisa berbahagia dan melakukan banyak hal.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Lina Lie

21 / 02 / 2019 16:30

Di antara kita pasti ada yang suka iri atau bingung ketika sedang scroll feed instagram lalu lihat foto orang pacaran. Padahal sebenernya jadi jomblo punya keuntungan sendiri loh buat kita! Jadi kita pun harus bahagia walau sedang jomblo. Nah, inilah 5 alasan yang bisa membuatmu berpikir bahwa jadi jomblo pun kamu tetap bisa bahagia. 

1. Punya banyak waktu untuk lebih mencintai diri sendiri.

Maksudnya di sini adalah kamu jadi punya banyak waktu senggang buat ngelakuin hobimu. Selain itu kamu punya banyak waktu buat me-time untuk lebih mengenal diri sendiri. Karena pasti saat berpacaran, banyak waktu yang dihabiskan berdua dengan pasangan jadi kamu tidak mendapat banyak waktu sendiri.

 

2. Terhindar dari galau terus-menerus.

Loading...

Bukan berarti kalau kamu jomblo kamu gak punya masalah hidup. Namun jika jomblo, otomatis kamu terhindar dari masalah hubungan dengan pasangan yang tak jarang bikin kepala pusing dan galau berkepanjangan.

 

3. Semakin dekat dengan teman dan keluarga.

Saat lagi punya pasangan, pastinya kita sering membagi waktu antara teman dan pasangan. Saat jomblo, kita jadi punya banyak waktu buat sekitar karena tidak memiliki 'beban' dan 'tanggung jawab' lebih terhadap pasangan.

 

4. Keuangan bukan jadi masalah.

Saat memiliki pasangan, kamu cenderung akan mengeluarkan uang ekstra. Apalagi ketika pasangan sedang ulang tahun atau ada perayaan tertentu. Para jomblo cenderung tidak akan pusing dengan keuangannya, kecuali untuk keperluan pribadi.

 

5. Emosi lebih stabil.

Setiap konflik dengan partner pastinya membuat kamu lebih emosional dan berpengaruh pada kehidupanmu. Para jomblo akan memiliki emosi yang lebih stabil dibanding saat sedang berpacaran.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red