Pasti kamu sering bingung untuk mencari tempat nongkrong sampai harus berdiskusi lama dengan teman, pasangan, maupun keluarga saat mau pergi ke luar rumah. Sekarang nggak usah bingung, dalam artikel ini akan merekomendasikan tempat nongkrong kekinian dan nyaman di Tangerang Selatan.

1. Kedai Sugoi Pamulang.

4 Tempat nongkrong kekinian di Tangerang Selatan, pas buat akhir pekan

Jika dilihat, tempat ini seperti halnya kedai tetapi dekorasi dan pernak pernik pada kedai ini memberikan setuhan gaya kekinian. Jika datang pada malam hari suasana nyaman pun menghampirimu dengan pencahayaan lampu dan dekorasi yang indah, cocok untuk dijadikan tempat berfoto dan diunggah di Instagram.

Kedai Sugoi ini berlokasi l. Mahoni 1, Pamulang Bar., Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417. Waktu bukanya pukul 16.00 WIB.

2. Lot 9 Caf & Restaurant.

4 Tempat nongkrong kekinian di Tangerang Selatan, pas buat akhir pekan

Kali ini kita pergi ke daerah Bintaro sektor 9. Selain tempatnya luas, dekorasi dan furnitur di tempat ini sangat unik. Tempat ini nyaman jika didatangi dengan keluarga. Tempatnya nyaman, luas, dan makanan yang memanjakan lidah menjadi keunggulan tempat ini.

Lot 9 berlokasi Jalan Arteri Bintaro No. 78 Bintaro Jaya Sektor 9, Pd. Pucung, Kecamatan Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229.

3. Routine Cafee and Eatery.

4 Tempat nongkrong kekinian di Tangerang Selatan, pas buat akhir pekan

Masih di sekitar Bintaro, biasanya pengunjung datang ke sini untuk makan siang, nongkrong dan mengerjakan tugas. Makanan dan minuman yang tersedia di sini pun memanjakan lidah.

Lokasi lengkapnya ada di jalan KH. Wahid Hasyim FG14 No. 42, Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222.

4. Krah Coffee and Cuisine.

4 Tempat nongkrong kekinian di Tangerang Selatan, pas buat akhir pekan

Salah satu cafe bagus di Tangerang Selatan adalah Krah Coffee and Kruisine. Kamu akan dapat mencicipi berbagai menu campuran antara Indonesia dan juga Western.Kamu juga dapatmenjajalberbagai macam cita rasa kopi yang dipadukan dengan sejumlah komposisi lainnya maupun murni.

Lokasi tempat ini ada di Blok Annur Jl. Tegal Rotan Raya No.9, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413.