Semarak Piala Dunia selalu diwarnai oleh banyak hal. Salah satunya dunia ramal meramal.Di edisi Piala Dunia 2018, dihebohkan dengan sesosok babi yang katanya 100% tepat dalam meramal.

Babi ini berasal dari Derbyshire, Inggris dan dinamakan Mystic Marcus. Menurut pemiliknya, Stevens, keistimewaan bakat yang di punya babi ini karena dia merupakan putra ketujuh dari putra ketujuh.

Konon katanya, putra ketujuh yang dilahirkan dari putra ketujuh dari garis keturunan jenis kelamin laki-kaki dan tanpa terputus garis keturunannya akan mempunyai kekuatan ghaib dalam dirinya.

Babi Marcus terkenal karena ramalannya yang jitu memprediksi brexit Inggris tahun 2016 dan ketepatannya meramal Donald Trump akan memenangkan pemilu Amerika Serikat di tahun yang sama dengan brexit Inggris dari Uni Eropa.

Sekarang, Marcus mencoba memprediksi 4 negara yang akan jadi semifinalis Piala Dunia 2018. Dengan media apel makan favoritnya, yang berjumlah 32 buah dan ditancepi bendera ke 32 negara peserta Piala Dunia 2018, babi Marcus memilih ke 4 negara tersebut.

Lantas, apa saja ke 4 negara yang dipilih babi Marcus untuk jadi semifinalis Piala Dunia 2018. Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini.

1. Argentina, meski imbang di laga awal tapi masih mungkin karena keberadaan sang Messiah. 4 Negara ini diramalkan masuk semifinal Piala Dunia oleh seekor babi

2. Belgia, performa awal yang menjanjikan didukung para pemain yang mumpuni, setuju banget deh kalo masuk ke semifinal. 4 Negara ini diramalkan masuk semifinal Piala Dunia oleh seekor babi

3. Uruguay, mungkin faktor kehebatan duo stiker Cavani dan Suarez bisa mengantarkan Le Celeste kesana. 4 Negara ini diramalkan masuk semifinal Piala Dunia oleh seekor babi

4. Nigeria, mengejutkan! Mungkin mata si babi Marcus terbelalak melihat kostum uniknya. 4 Negara ini diramalkan masuk semifinal Piala Dunia oleh seekor babi