Siapa yang tak kenal Yuni Shara? Penyanyi bertubuh mungil yang tetap cantik dan awet muda di usianya yang telah menginjak 46 tahun. Selain wajahnya yang cantik pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini juga sangat peduli dengan pendidikan anak-anak di Indonesia.

Wujud dari kepeduliannya itu, uang dari hasil jerih payahnya menyanyi ia sumbangkan untuk mendirikan dan membiayai sekolah PAUD, TK dan tempat penitipan anak di tanah kelahirannya Batu, Malang, Jawa Timur. Hebat kan dan patut untuk dicontoh.

Nah sesekali kakak dari diva musik tanah air Krisdayanti yang tinggal di Jakarta ini berkunjung ke sekolah PAUD, TK, di Batu, Malang, untuk mengajar sekaligus belajar bersama dengan anak-anak PAUD dan TK asuhannya tersebut.

Ingin tahu bagaimana Yuni Shara saat mengajar anak-anak TK dan Paud asuhannya. Yuk kita intip video yang diposting di akun instagram @yunishara36, momen-momen dimana pelatun tembang Mengapa Tiada Maaf ini jadi ibu guru cantikditengah murid-murid TK dan Paud Cahaya Permata Abadi.

1. Yuni Shara mengenakan sanggul dan kebaya tampak anggun dan cantik menyanyi bersama murid-murid asuhannya saat merayakan Hari Anak Nasional.

Selamat Hari anak Nasional PAUD @cahayapermataabadi Sudah hampir 6 tahun saya menggeluti dunia pendidikan. Sekarang sudah ada 100 murid playgroup & TK. Dan ada 25 anak TPA. Dengan biaya sekolah Rp 2500,-/visit Dan 14 guru-guru dari Sarjana Paud. Alhamdulillah.... Smoga impian saya mempunyai tempat yang lebih luas dan bisa menampung lebih banyak anak yang ingin bersekolah. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #paud #cahayapermataabadi #harianaknasional2018

12.2k Likes, 389 Comments - WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on Instagram: "Selamat Hari anak Nasional PAUD @cahayapermataabadi Sudah hampir 6 tahun saya menggeluti dunia..."


2. Yuni Shara tampak cantik serasi mengenakan topi berseragam coklat saat menjadi pemimpin upacara Hari Lahir Pancasila ditengah siswa-siswi TK & PAUD asuhannya.

Selamat Hari Lahir Pancasila . Saat Upacara Bendara bersama siswa siswi PAUD & TK @cahayapermataabadi . #yunishara #wahyusetyaningbudi #upacarabendera #paud #tk #cahayapermataabadi #pancasila #kesaktianpancasila2018 #1juni2018

11.4k Likes, 190 Comments - WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on Instagram: "Selamat Hari Lahir Pancasila . Saat Upacara Bendara bersama siswa siswi PAUD & TK..."


3. Yuni Shara cocok disebut guruku cantik sekali menyanyi dan menari bersama murid-murid sekolah asuhannya.

Bergembira bersama siswa siswi PAUD & TK @cahayapermataabadi . #yunishara #wahyusetyaningbudi #paud #tk #tpa #cahayapermataabadi #batu #20april2018

4,919 Likes, 68 Comments - WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on Instagram: "Bergembira bersama siswa siswi PAUD & TK @cahayapermataabadi . #yunishara #wahyusetyaningbudi..."


4. Yuni Shara ceria dan lincah mengajar menyanyi dan menari anak-anak TK dan PAUD.

Bermain & Belajar PAUD & TK Cahaya Permata Abadi . #paud#tk #tpa #cahayapermataabadi

156 Likes, 7 Comments - Cahaya Permata Abadi (@cahayapermataabadi) on Instagram: "Bermain & Belajar PAUD & TK Cahaya Permata Abadi . #paud#tk #tpa #cahayapermataabadi"