Pangeran Harry dari Inggris bersama dengan istrinya, Duchess of Sussex belum lama ini melakukan penerbangan ke beberapa tempat di Inggris dan beberapa negara tetangganya seperti Prancis dan Spanyol, dengan pesawat pribadinya jenis Cessna 680 Citation Sovereign.Pesawatini berharga 15 juta Euro atau sekitar Rp235,5 miliar. Seperti yang dikutip dari Dailymail, pesawat ini ternyata luar biasa mewah dan sangat nyaman dengan interior yang begitu elegan.

Berikut empat kemewahan yang bisa ditemukan dalam pesawat pribadi sang pangeran.

1. Tempat duduk yang nyaman dan mewah.

4 Kemewahan yang bisa ditemukan di pesawat pribadi Pangeran Harry

Pesawat ini disebut memiliki tempat duduk mewah yang cukup lebar, dengan berbahan kulit yang halus dan sangat nyaman untuk diduduki, bantalannya pun begitu halus. Sangat bergaya, botol air menunggu di nampan dengan monitor televisi.

2. Mendapatkan wine berkelas dan menu nikmat ala bintang lima.

4 Kemewahan yang bisa ditemukan di pesawat pribadi Pangeran Harry

Menurut Dailymail, gambar yang diambil dari Boutique Jet by EFS juga menunjukkan aneka menu makanan yang lezat dengan kadar gizi dan protein yang terjaga untuk keluarga kerajaan ini. Disebut juga, semuanya hasil olahan tangan koki ternama.

3. Pesawat ini memiliki kokpit berteknologi terkini.

4 Kemewahan yang bisa ditemukan di pesawat pribadi Pangeran Harry

Teknologi pesawat juga dirancang khusus untuk memberikan penerbangan yang nyaman, aman, dan mulus, termasuk sistem roda gigi variabel yang mengubah flap untuk memberikan sudut terbang terbaik. Terlihat dalam kokpit, aneka fitur penerbangan tercanggih ada dalam pesawat ini.

4. Memiliki ruang ganti yang nyaman.

4 Kemewahan yang bisa ditemukan di pesawat pribadi Pangeran Harry

Di pesawat ini juga memiliki ruang ganti yang nyaman dengan interior mewah yang membedakannya dengan pesawat pribadi lainnya. Jika berada dipesawat super ini, rasanya enggan untuk turun kembali, pastinya.

Sangat wow, bukan? Maklum, pemiliknya adalah salah satu penerus kerajaan terkaya di bumi ini. (graceywakary/ foto: Boutique Jet by EFS)