Ada banyak jalan menuju Roma. Ada banyak jalan pula agar tampilan ciamik seperti Oppa Kpop Idolamu. Tapi anak muda milenial akan pusing duluan jika diberikan banyak pilihan jalan. Karenanya, cukup fokus pada satu jalan sajalah, yakni celanajogger.

Celanajoggerbelakangan ini menjadi salah satu komoditasfashionyang diincar banyak orang. Fungsinya yang cukup adaptatif untuk berbagai situasi adalah alasan utama banyak orang ingin mengenakannya setiap hari. Jelas saja, celana ini nyaman untuk aktivitas olahraga, bahkan olahraga ekstrem sekalipun seperti bermainskate. Selain itu, celanajoggerjuga sangat menyenangkan dipakai untuktravelingria karena material kainnya ringan danbreathable.

Tak hanya gara-gara fungsinya itu sih Kepopuleranjogger pantsjuga dikarenakan banyak pesohor Korean Pop (alias Kpop) yang berpakaian dari padu padan celana tersebut. Terlebih belakangan ini trenstreet wearyang mengenakan celanajoggerjuga semakin masif.

Nah, jika kamu ingin tampil ciamik dengan padu padan celanajogger, cukup coba kenakanjoggerterbaik dari beberapa merek berikut ini.

1. Celana Jogger Engine Nerd Roamer Stone
CelanajoggerEngine Nerd edisi Roamer Stone adalah tipejoggeryang cocok dipakai ketika beraktivitas cukup intens di luar ruangan. Tak peduli kalau kamu anaknyamobilesana sini, petakilan, grasak grusuk, celana ini akan tetap nyaman digunakan tanpa mengganggu pergerakan. Tak salah jika celana ini dinamai Roamer Stone.

 4 Jogger pants ini bisa bikin kamu tampil kece ala Oppa Korea

Joggerbuatan tangan-tangan kreatifmade inIndonesia ini menggunakan bahan kain katun sebagai materialnya. Dan jika kamu belum tahu, bahan katun mampu menghadirkan kenyamanan sekaligus fleksibilitas yang baik ketika dipakai. Jangan heran bila banyak produkfashionbertumpu pada bahan kain ini.

2. Celana Jogger ASOS Skinny Jogger with MA1 Pocket
Jika kamu punya bajet yang cukup memadai untuk membeli sehelai celanajogger, maka ASOS Skinny Jogger yang satu ini adalah investasi yang tergolong tepat. Mengapa demikian? Pertama karena material 100% katun lembut yang digunakan oleh ASOS. Katun yang menyeluruh membuat penggunanya akan senantiasa nyaman meski dalam cuaca panas atau dingin sekalipun.

 4 Jogger pants ini bisa bikin kamu tampil kece ala Oppa Korea

Alasan kedua, tidak banyak celanajoggeryang punya kantong fungsional (baca: yang benar-benar berfungsi). Salah satunya ya celanajoggerASOS ini. Secara keseluruhan ada empat kantong yang dijahitkan pada celana ini. Dan kesemuanya tidak hanya berfungsi sebagai pemanis, tapi juga tempat menyimpan benda yang aman, khususnya pada kantong MA1 pada bagian paha. Kantong celana bagian itu dilengkapizipperyang mengunci perintilan kecil yang penting untukmu.

3. Celana Really Point Drawstring Waist
Apa kamu adalah tipe orang yang ingin tampaksportysekaligusfashionable? Jika jawabannya iya, maka celanajoggerReally Point edisi Drawstring Waist ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Mengapa? Desain celanajoggerReally Point ini menonjolkan karakterathleisure, yang mana si desainer mengkombinasikan potongansports wearkasual denganhigh fashion statement.

 4 Jogger pants ini bisa bikin kamu tampil kece ala Oppa Korea

Lihat saja modelnya. Celana inisportydanfashionablesecara bersamaan karena desainnya yang minimalis, simpel, juga elegan berkat pemilihan warna hitam dan penempatan detail saku,stringdan pergelangan kaki yang penuh presisi. Coba padankan dengan sepatu adidas Neo atausneakerslain yang bersol tebal, dijamin ganteng maksimal seperti Oppa Korea!

4. Celana Jogger Gudang Fashion CLN 802
Dari tiga pilihan di atas, apa kamu sudah menemukan celanajoggerfavorit? Jika belum, apa alasannya? Apa desainnya kurang menarik? Atau harganya kemahalan? Jika harganya kemahalan, kami punya alternative terakhir untuk kamu pertimbangkan.

 4 Jogger pants ini bisa bikin kamu tampil kece ala Oppa Korea

Mari kita kembali lagi ke ranah industrifashionlokal, spesifiknya yakni mari melihat koleksi celanajoggerbuatan merek Gudang Fashion. Keunggulan paling utama produk celanajoggeryang dihadirkan merek ini ada pada banderol harganya. Harga sehelai celanajoggerseri CLN 802 hanya berbanderol Rp170 ribu.

Jika melihat celananya sih tidak jelek, kok. Gudang Fashion menggunakan material kain berbahanstretchuntuk mengakomodir pergerakanmu selama mengenakan celana ini. Desainnya yang trendi juga cukup oke untuk dibawa bergaya ala Oppa Kpop. Barangkali ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang lagi berhemat tapi tetap ingin kece!