×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta Broly, super Saiyan legendaris di film terbaru Dragon Ball

0

Film

4 Fakta Broly, super Saiyan legendaris di film terbaru Dragon Ball

Sosok Broly akan hadir di film berjudul Dragon Ball Super: Broly.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Syaihsan Isviandani

18 / 02 / 2019 11:30

Serial kartun legendaris Dragon Ball akan meramaikan dunia perfilman di tahun 2019 ini. Hadir dengan sebuah judul Dragon Ball Super: Broly, tentu saja karakter Goku lah yang sangat dinantikan oleh para pencinta serial anime ini. Apalagi pada film ini Goku akan melawan Broly, sang super saiyan legendaris.

Nah sambil menunggu filmnya tayang di Indonesia, berikut ini ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui dari sang villain yang akan dilawan Goku di film Dragon Ball Super: Broly yang telah penulis rangkum dari berbagai sumber.

1. Sejak lahir sudah mempunyai kekuatan di atas rata-rata.

Sejak lahir sudah mempunyai kekuatan diatas rata-rata

foto: comicbook.com

Loading...

Terlahir dari ayah seorang bangsawan ras Saiyan yang tangguh bernama Paragus, wajar saja jika Broly mempunyai kekuatan di atas rata-rata sejak lahir. Pada waktu bayi saja Broly sudah memiliki level kekuatan yang tingginya mencapai sepuluh ribu. Bahkan menariknya, kekuatan itu ia capai pada saat ia belum berubah menjadi super Saiyan, dan Goku belum berlatih dengan King Kai.

 

2. Membenci Goku karena hal sepele.

Membenci Goku karena hal sepele

foto: ign.com

Perburuan dan amukan Broly terhadap Goku hingga ke ujung Bumi ternyata berawal dari masalah sepele. Yaitu karena Broly selalu teringat masa lalunya di mana ia terngiang tangisan Goku kecil yang amat bising. Sehingga secara tidak sadar itu mengakar dan menjadi dendam tersendiri bagi Broly, sampai segala kebenciannya terhadap kehidupannya sendiri dilampiaskan kepada Goku.

 

3. Pernah menjadi Dewa.

Pernah menjadi Dewa

foto: gamespot.com

Di dalam kisah pentas atraksi 4D Dragon Ball Z: Super Tenkaichi Budokai di Universal Studio, secara tidak resmi telah disebutkan jika Broly pernah menjadi dewa. Hal itu terjadi ketika Broly mencapai kekuatan super Saiyan legendaris lebih lanjut yang disebut God Broly, dengan ditandai rambutnya yang berubah dari kuning menjadi hijau terang. Dalam kisah tersebut, God Broly ini kemudian dikalahkan oleh God Fusion Goku, yang merupakan fusion antara Goku dan Tenkaichi Budokai melalui permintaan terhadap Shenron.

 

4. Memiliki 3 wujud berbeda!

Memiliki 3 wujud berbeda!

foto: geektyrant.com

Dalam trilogi Broly Dragon Ball Z, diceritakan jika Broly sudah memiliki tiga fase evolusi. Itu artinya ia memiliki tiga wujud yang semakin aneh wujud evolusinya, maka semakin mengerikan pula kekuatannya.

Pada evolusi pertamanya, Broly berubah menjadi seorang super Saiyan legendaris dengan kekuatan yang masih di bawah kendalinya. Di evolusi kedua, Broly mendapatkan kekuatan yang semakin besar, sampai dirinya sudah tidak dapat mengendalikan kondisi mentalnya. Evolusi ketiga, Broly berubah menjadi sebuah monster hijau mengerikan yang dijuluki Bio-Broly.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red