Apa kamu sedang nyari tontonan yang muter otak tapi nggak ngebosenin untuk menemani masa-masa karantina yang panjang ini? Beruntung dan diberkatilah kamu yang mampir sejenak ke artikel ini. Karena di sini saya akanmembahas salah satu serial Netflix yang wajib dan harus kamu tonton di masa karantina.

Darkmerupakan serial Netflix berbahasa Jerman yang bertemakan perjalanan waktu, tapi sangat berbeda dengan serial bertemakan perjalanan waktu lainnya. Dark mempunyai jalan cerita yang menarik di mana kamu akan dibawa penasaran di setiap episodenya. Saya akan memberi beberapa alasan kuat kenapa kamu harus segera menonton serial yang satu ini.

1. Serial TV dengan alur cerita yang sangat rumit.

4 Alasan mengapa kamu harus nonton serial Netflix berjudul Dark

Tema perjalanan waktu adalah tema yang paling umum dan paling banyak digunakan dalam film maupun serial TV. Walaupun begitu tema ini juga sangat sulit untuk diwujudkan agar berbeda dari yang lainnya, di sinilah kenapa Dark berbeda. Dark menggunakan tema perjalanan waktu tapi dengan jalan cerita yang sangat berbeda dan mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya.

2. Suasana yang mencekam.

4 Alasan mengapa kamu harus nonton serial Netflix berjudul Dark

Suasana di dalam Dark dibuat begitu suram. Hujan yang turun setiap saat, misteri anak-anak yang hilang, gua-gua yang menjadi portal waktu, hingga musik latar belakang, akan membuatmu bisa mengerti secara langsung apa yang sedang dirasakan para karakter.

3. Alur ceritanya rumit tapi menarik.

4 Alasan mengapa kamu harus nonton serial Netflix berjudul Dark

Seperti poin pertama di atas, Dark memiliki alur cerita yang sangat rumit tetapi juga menarik. Kamu akan dibuat bertanya-tanya di setiap episode dan dituntut untuk lebih memperhatikan di episode selanjutnya karena setiap episode dibangun untuk menjelaskan episode selanjutnya.

4. Karakter yang terhubung satu sama lain.

4 Alasan mengapa kamu harus nonton serial Netflix berjudul Dark

Di awal mungkin kamu tidak akan menemukan hubungan antara karakter satu dengan yang lainnya. Tetapi setelah menyelesaikan beberapa episode kamu akan mengetahui rahasia kelam di balik semua karakter yang ternyata memiliki hubungan satu sama lain.

Dark tersedia di Netflix dan kamu bisa memulai menontonnya sekarang. Jangan menjadi bagian dari orang-orang yang dirugikan karena tidak menonton serial yang satu ini.