×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Serial MCU ini siap tayang pada pembukaan tahun 2021

0

Film

3 Serial MCU ini siap tayang pada pembukaan tahun 2021

Marvel Studios akhirnya memperlihatkan beberapa cuplikan dari serial yang siap tayang pada awal tahun 2021.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hendennis Socan Sathyagung

28 / 12 / 2020 16:55

Pada acara Comic-Con 2019 yang berlangsung di San Diego, Amerika Serikat,  salah satu produsen film superhero terbesar Marvel Studios mengumumkan 10 film atau series yang akan tayang pada tahun 2021. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan bahwa Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan sangat padat dan memunculkan cerita superhero baru yang tak kalah menarik. Hal tersebut semakin mendekat dan menjadi kenyataan. Marvel Studios sudah menunjukkan beberapa TV series yang akan siap ditonton pada awal tahun 2021 melalui platform streaming Disney+, di mana kamu bisa menontonnya dengan cara berlangganan.

Yuk, simak beberapa cuplikan trailer dan deskripsi singkat series Marvel Studios yang bisa kamu tonton pada pembukaan tahun 2021 .

1. WandaVision.

Poster WandaVision

Suatu mini series dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu karakter Scarlet Witch dan Vision di mana menceritakan kejadian setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019). Elizabeth Olsen dan Paul Bettany akan kembali beradu akting di series ini. Mini series ini sudah bisa kamu tonton di Disney+ pada 15 Januari 2021. 

Loading...

Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=sj9J2ecsSpo

2. The Falcon and Winter Soldier.

Poster The Falcon and Winter Soldier
Series ini merupakan salah satu yang ditunggu oleh para penikmat Marvel Cinematic Universe (MCU). Sam Wilson sebagai Falcon dan Bucky Barnes sebagai Winter Soldier saling bekerja sama setelah Captain Amerika memberikan tamengnya di ending dari Avengers: Endgame (2019).

Kira-kira, apakah yang diperjuangkan oleh Falcon dan Winter Soldier? Kita tunggu saja pada 19 Maret 2021 sudah dapat ditonton di semua platform Disney+. 

Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=jkBfGvb7NzM

3. Loki.

Poster Loki
Saudara Thor sang Dewa Petir, Loki sedang dalam proses produksi lho. Kabarnya series ini sudah siap tayang pada Mei 2021. Loki dibawa ke organisasi Time Variance Authority yang misterius setelah mencuri Tesseract pada peristiwa time loops Avengers: Endgame (2019).

Bagaimana, penasaran kan dengan aksi dari Tom Hiddleston di series ini? Tunggu pada Mei 2021, ya. 

Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=G4JuopziR3Q

Ketiga series tersebut merupakan awal dari perjalanan Phase 4 Marvel Cinematic Universe. Masih banyak lagi kejutan film dan series yang akan datang pada tahun 2021 garapan Marvel Studios. Menurut kamu, mana nih series Marvel yang akan kamu nantikan pada awal tahun 2021 mendatang?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red