×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Rekomendasi tontonan di Disney+ Hotstar saat sedang bosan di rumah

0

Film

3 Rekomendasi tontonan di Disney+ Hotstar saat sedang bosan di rumah

Foto: https://www.polygon.com/2019/11/11/20959171/disney-plus-shows-movies-subscription-pricing-news-devices-and-more

Dari banyaknya pilihan yang ditawarkan, artikel ini merangkum rekomendasi serial TV dan film yang paling menarik di Disney+ Hotstar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Samara Izatia Tabitha

17 / 01 / 2021 14:45

Karena pandemi Covid-19 membuat orang harus tetap di rumah saja kecuali ada urusan penting, banyak orang beralih ke internet untuk mencari hiburan, salah satunya dengan menonton serial TV dan film yang seru. Artikel ini pas banget buat kamu yang sudah menonton semua film yang ada di daftar film yang kamu ingin tonton atau bosan menonton YouTube seharian. Ditambah lagi, dengan meluncurnya salah satu layanan streaming yang paling ditunggu-tunggu, banyak sekali pilihan konten baru yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di rumah.

Sejak pertama tersedia di Indonesia 5 September lalu, Disney+ Hotstar menjadi pilihan banyak orang untuk menonton film dan serial televisi kesukaan. Tidak hanya menawarkan hiburan Disney, layanan streaming ini juga menyediakan banyak pilihan lain, mulai dari Star Wars, Marvel, Pixar, dan National Geographic. Konten film dan serial televisi di Disney+ Hotstar bisa dinikmati oleh semua kalangan umur, tidak hanya anak-anak. Banyak koten yang menarik untuk remaja, anak muda, bahkan orang dewasa.

Mumpung sedang work from home atau pembelajaran jarak jauh, ada banyak waktu luang yang bisa kamu isi dengan menonton film dan serial TV yang seru. Dari banyaknya pilihan yang ditawarkan, artikel ini merangkum rekomendasi serial TV dan film yang paling menarik di Disney+ Hotstar. Yuk, simak!

1. The Mandalorian.

The Mandalorian merupakan serial yang berlatar di dunia Star Wars setelah jatuhnya Empire di Star Wars Episode VI: Return of The Jedi. Serial ini mengikuti seorang bounty hunter dari Mandalore dan petualangannya di pinggiran galaksi. Dibintangi oleh Pedro Pascal, serial ini mendapatkan tanggapan positif dari penggemar Star Wars.

Loading...

The Mandalorian diciptakan oleh Jon Favreau, sutradara film Iron Man (2008) yang sekaligus meluncurkan Marvel Cinematic Universe yang dikenal dan dicintai. Sampai saat ini, sudah ada 2 season The Mandalorian, dengan 8 episode di tiap season-nya. Apalagi, season finale-nya yang rilis pada Desember lalu mengguncang warganet dengan kejutan yang tak terlupakan.

Banyak yang berpendapat bahwa serial ini adalah Star Wars yang sejati, setelah banyak penggemar yang kecewa terhadap trilogi sekuel warlaba yang sangat terkenal ini. Bahkan, banyak yang berpendapat bahwa Jon Favreau dan Dave Filoni adalah masa depan Star Wars yang dapat membuat konten menghibur dan juga berkualitas untuk para penggemarnya.

The Mandalorian dikabarkan untuk merilis season 3 pada Desember 2021.

2. Hamilton.

Hamilton merupakan film musikal mengenai salah satu bapak pendiri Amerika Serikat, Alexander Hamilton. Awalnya memang tampak tak biasa, memadukan sejarah dan politik dengan musikal. Namun film ini dapat memadukan kedua hal tersebut secara pas. Hal yang membuat film ini menarik adalah fakta bahwa sebuah topik yang berat, yaitu sejarah Amerika, bisa disulap menjadi pertunjukan musikal yang hebat. Menariknya lagi, film ini merupakan rekaman langsung dari pertunjukan Hamilton di Broadway pada tahun 2016 lalu.

Lin-Manuel Miranda, jenius di balik musikal In The Heights, adalah penulis semua lagunya sekaligus menjadi peran utama di musikal yang memenangkan 11 penghargaan Tony ini. Ia sangat lihai dalam membuat lagu-lagu yang dapat memikat hati penonton dan membuat mereka menari-nari sendiri. Paduan lagu rap, R&B dan pop serta koreografi yang memukau menjadi kekuatan film musikal ini karena dapat meningkatkan kualitas pembawaan ceritanya. Karakter-karakternya yang kompleks juga membuat penonton sangat tertarik dengan jalan ceritanya.

Kostum dan propertinya juga tidak kalah keren, bahkan panggungnya bisa berputar untuk menambah kompleksitas koreografinya. Bukan hanya pemeran-pemeran utamanya saja, ansambelnya juga menarik perhatian penonton dengan gerakan-gerakan yang rumit dan suara yang merdu. Semua unsur yang ada di musikal ini dapat mendukung satu sama lain dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Hamilton terkenal dapat membuat orang-orang yang tidak tertarik dengan musikal menjadi penggemar beratnya, karena lagu-lagu yang ada di film ini bisa didengarkan kapan saja, bukan hanya saat menonton. Film ini menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang penasaran dengan sejarah Amerika atau buat kamu yang ingin mendengarkan lagu-lagu yang luar biasa.

3. WandaVision.

Setelah satu tahun yang panjang tanpa merilis apa pun, akhirnya Marvel Studios merilis konten yang ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya. Ini adalah pertama kalinya salah satu warlaba terbesar di dunia ini terjun ke dunia televisi Disney+, setelah sebelumnya membuat beberapa serial televisi yang bekerja sama dengan Netflix, seperti Daredevil (2015), Jessica Jones (2015), dan The Defenders (2017).

WandaVision merupakan serial yang menceritakan mengenai hubungan Wanda dan Vision, pasangan muda yang baru saja pindah ke pinggiran kota. Walaupun berusaha untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya, Wanda yakini dalam hatinya bahwa terdapat sesuatu yang aneh sedang terjadi. Serialnya ini dikemas dalam bentuk sitcom dari berbagai dekade yang dilengkapi dengan track tertawa, dengan Wanda dan Vision sebagai pemeran utamanya.

Serial ini sangat berbeda dari film dan serial televisi Marvel lainnya. Marvel sangat terkenal dapat membuat film-film dengan scene action yang keren, namun dari apa yang kamu lihat dari beberapa episode pertamanya, Marvel membelokkan setiran yang membuat WandaVision serial komedi dengan dialog yang komikal. Ditambah lagi, serial ini akan berhubungan dengan film-film Marvel Cinematic Universe yang akan datang, sama seperti serial Marvel di Disney+ yang akan rilis seperti Loki (2021) dan The Falcon and The Winter Soldier (2021).

Bukan hanya untuk penggemar Marvel, serial ini bisa menarik perhatian kamu yang suka dengan genre sitcom ataupun misteri. Sampai saat ini, kamu sudah bisa menonton 2 episode pertama WandaVision di Disney+ Hotstar, dan tiap episodenya akan rilis di hari Jumat tiap minggunya.

Itu dia tiga rekomendasi serial TV dan film yang bisa kamu tonton di layanan streaming populer ini. Jangan lupa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan stay safe, ya!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red