×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Rekomendasi sunscreen untuk mahasiswa, murah tapi gak murahan

0

N/A

3 Rekomendasi sunscreen untuk mahasiswa, murah tapi gak murahan

Kenali jenis sunscreen murah dan berkualitas yang ramah untuk kantong mahasiswa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nada Berliana

16 / 07 / 2021 13:50

Kesehatan kulit wajah adalah suatu yang penting dijaga mengingat wajah sering kali terkena berbagai macam debu, kotoran, ditambah terkena paparan sinar matahari yang menyengat. Maka dari itu diperlukan sekali perawatan wajah, gunanya untuk menjaga kulit. Hal pertama yang harus kamu perhatikan agar terhindar dari adanya paparan sinar yaitu perlu menggunakan sunscreen.

Berbicara mengenai sinar UV, sebelumnya sudah tahukah kamu kalau sinar UV terbagi menjadi dua? Pertama dinamakan sinar UVA dengan artian A di belakangnya yang berarti aging. Sinar matahari ini banyak berdampak bagi kulit. Pertama sinar matahari bisa secara langsung masuk ke dalam lapisan kulit terdalam kamu, dapat membuat kulit menjadi cepat menua dengan timbulnya keriput, kusam, garis halus, dan flek hitam.

Sedangkan sinar UVB, huruf B-nya berarti burning. Kalau sinar ini bukan lagi terkena lapisan kulit dalam, melainkan terkena lapisan kulit luar sehingga menyebabkan kulit berwarna hitam atau bisa sampai belang. Dampak paling buruk jika kamu tidak menggunakan sunscreen yaitu kamu bisa terkena penyakit kanker kulit. Serem banget, kan? Kisaran harga dalam pembelian sunscreen ini juga bervariasi. Nah, berikut ini merupakan rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kantung mahasiswa. 

 1. Skin Aqua.

Skin Aqua sendiri adalah salah satu produk dari Rohto. Siapa yang tidak tahu dengan brand Laboratories Rohto. Perusahaan Rohto ini merupakan brand yang berasal dari Jepang. Brand ini juga sudah mendunia, bahkan salah satu produknya sudah masuk ke Indonesia, yaitu obat tetes mata dan salah satu di antara lainya adalah Skin Aqua ini.

Loading...

Harga yang ditawarkan juga termasuk murah. Meski murah tapi kualitasnya tak perlu diragukan. Bahkan sebelum diperjualbelikan produk ini sudah diuji terlebih dahulu di laboratorium Rohto. Produk ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp33 ribu sampai dengan Rp48 ribu. Sangat terjangkau di kantong mahasiswa.

2. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++.

Produk kedua ini juga sangat diminati oleh kebanyakan mahasiswa dan remaja. Produk ini juga masuk ke dalam brand lokal, tapi jangan salah kualitasnya dijamin bagus banget. Selain memiliki harga yang murah serta kualitas bagus, Emina sunscreen ini juga memiliki kelebihan lain di dalamnya karena memiliki tingkat perlindungan setara 30 PA+++.

Emina sunscreen ini memiliki tekstur ringan dan mengandung lidah buaya serta dapat melembapkan kulit. Kisaran harga yang ditawarkan hanya sekitar Rp26 ribu saja, murah banget kan?

3. Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Kalau brand ini pasti kamu sudah sering dengar dan lihat, kan? Siapa yang tidak kenal brand kecantikan satu ini. Selain mengeluarkan produk make up lainnya, ternyata Wardah juga mengeluarkan brand sunscreen.

Produk Wardah ini memiliki tekstur gel lembut karena di dalamnya juga mengandung lidah buaya. Sunscreen ini juga mengandung vitamin B5 yang berfungsi sebagai pelembap dan vitamin E sebagai antioksidan yang mampu melembapkan kulit. Fungsi lainnya, produk ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Harga yang dijual berkisar Rp28 ribu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red