×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Merek smartphone ini terancam bangkrut, ada merek terkenal lho

0

Gadget

3 Merek smartphone ini terancam bangkrut, ada merek terkenal lho

Inilah beberapa merek smartphone yang diperkirakan bangkrut.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tegaryansa

30 / 01 / 2019 11:18

Beberapa vendor ponsel cerdas ini benar-benar banyak yang menyimpan kelas mereka masing-masing. Saat ini memang lebih banyak vendor dari Tiongkok yang menawarkan smartphone dengan spek tinggi dan harga terjangkau.

Namun, hal ini membuat vendor-vendor smartphone ikut berpartisipasi dalam efeknya seperti gulung-tikar atau sering kita sebut kebangkrutan. Nah, berikut ini 3 vendor yang terancam bangkrut.

1. HTC.

Sumber: Dok.Pribadi

Nama ini memang tidak terlalu populer di pasar Indonesia. Karena memang HTC bukan merupakan pasar resmi di Indonesia. HTC sudah mengurang persaingan sekitar 22% karena imbas dari persaingan vendor-vendor lain yang memiliki smartphone lebih laku. Namun, HTC selalu mengeluarkan smartphone baru yang menarik, seperti HTC U12 Series Flagship.

Loading...

 

2. Sony.

Sumber: Dok.Pribadi

Sony memang sudah lama digadang-gadang akan berhenti di sektor smartphone. Namun, hal ini ditepis oleh Pihak Sony tetapi ia mengakui bahwa memang ia memangkas produksi smartphone dan beberapa fitur guna menyelamatkan produknya.

 

3. LG.

Sumber: Dok.Pribadi

Tidak ada yang menyangkal produk ini akan terancam bangkrut. Kabar LG akan bangkrut memang belum banyak didengar orang,. Namun, akhir tahun 2017 sumber kemenangan itu. Ada yang memberitakan bahwa LG bangkrut karena kalah bersaing dengan smartphone Xiaomi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red