Rezeki memang gak ke mana. Misalnya, seperti apa yang dialami oleh 200 penumpang pesawat ini nih, Feedies. Mereka mendapat ponsel keluaran terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Note 8. Tanpa perlu ikut giveaway yang ngotorin medsos atau kuis-kuisan yang kadang rekayasa, para penumpang maskapai penerbangan Spanyol ini udah bisa bawa pulang Galaxy Note 8 dengan gratis. Kok bisa?

Permintaan Maaf Samsung

200 Penumpang pesawat ini dapat Samsung Note 8 gratis!

Kamu masih ingat gak soal Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar dan meledak awal tahun lalu dalam pesawat Iberia Airlines? Pesawat dengan nomor penerbangan IB 0513 tersebut akan terbang dari La Coruna menuju Madrid Barajas, dengan mengangkut 200 penumpang.

Nah, sebagai upaya memulihkan kepercayaan pengguna terhadap Samsung, maka perusahaan asal Negeri Gingseng tersebut pun membagikan produk teranyarnya. Galaxy Note 8 itu dibagikan kepada 200 penumpang Iberia Airlines secara cuma-cuma, seperti pramugari atau pramugara membagikan makanan.

Galaxy Note 8 sendiri diluncurkan pada September lalu. Di Indonesia, gawai canggih ini bahkan mencetak jumlah pemesan tertingi lho, Feedies. Hmm, kalau tahu bakal dibagikan gratis, mending naik pesawat kali ya daripada pre-order?

200 Penumpang pesawat ini dapat Samsung Note 8 gratis!

Untuk kamu ketahui, smartphone premium ini memiliki RAM 6 gigabita dan memori internal 64 gigabita. Prosesor ponsel ini memakai Snapdragon 835 dan menggunakan sistem Android 7.1.1 (Nougat). Untuk warnanya, ada tiga pilihan nih, yakni midnight black, orchid grey, dan maple gold.