×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
2 Lagu terbaru Stephanie Poetri ini siap memanjakan telingamu

0

Musik

2 Lagu terbaru Stephanie Poetri ini siap memanjakan telingamu

EP (Extended Play) terbaru Stephanie Poetri setelah resmi berkarya di bawah naungan 88rising.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gin

19 / 02 / 2020 12:05

Setelah sukses menjadi breakthrough artist berkat lagu I Love You 3000, penyanyi cantik Stephanie Poetri baru saja merilis dua lagu sekaligus dalam bentuk EP (Extended Play) yang diberi nama Do You Love Me. EP ini berisi lagu yang berjudul Do You Love Me dan Touch. Karya ini bisa dibilang sebagai debut penyanyi kelahiran 20 Mei 2000 ini setelah resmi bergabung dengan label dan manajemen asal Amerika, 88rising.

2 Lagu terbaru Stephanie Poetri ini siap memanjakan telingamu

Putri bungsu diva Titi DJ ini sepertinya masih setia dengan nuansa musik yang santai dan nyaman di telinga seperti I Love You 3000. Do You Love Me dan Touch pun hadir dalam gubahan musik yang cukup sederhana, namun ia tidak lupa untuk tetap menyuguhkan sesuatu yang baru sehingga kedua lagu ini terdengar begitu segar dan tidak monoton. 

Tidak hanya merilis lagunya saja, Stephanie Poetri juga merilis dua music video-nya dalam waktu yang bersamaan. Untuk lagu Do You Love Me ia merilisnya melalui kanal YouTube pribadinya, sedangkan Touch dirilis melalui kanal YouTube resmi milik 88rising.

Yuk, bahas lebih mendalam kedua lagu tersebut dan intip sedikit bagaimana visualisasinya. Check this out!

Loading...

1. Do You Love Me.

2 Lagu terbaru Stephanie Poetri ini siap memanjakan telingamu

Lagu ini menjadi track pertama dalam EP yang bertajuk sama dengan judulnya. Do You Love Me terdengar sedikit lebih upbeat dibanding dengan lagu lainnya. Lagu yang menceritakan tentang rasa cinta yang terbilang obsessed ini terdengar begitu fresh. Ditambah dengan music video yang tampil penuh warna, membuat semuanya terasa begitu lengkap dan undeniable. 

2. Touch.

2 Lagu terbaru Stephanie Poetri ini siap memanjakan telingamu

Track ini sepertinya akan menjadi galau anthem yang wajib ada di playlist kita semua. Petikan gitar yang renyah serta suara Stephanie yang merdu menjadikannya sebuah kombinasi manis dan apik. Music video yang sudah dirilis resmi oleh 88rising pun nampak begitu memanjakan mata, terlihat begitu unik dengan perpaduan warna yang begitu cantik dan model yang misterius.

Penyanyi bernama lengkap Stephanie Poetri Dougherty ini menunjukkan sesuatu hal yang langsung mencuri perhatian netizen Tanah Air melalui salah satu adegan di dalam video clip-nya. Kalau kamu penasaran, langsung saja meluncur ke YouTube 88rising untuk melihatnya. 

Itulah dua lagu dan music video yang baru saja dirilis oleh Stephanie Poetri. Semoga karya terbarunya ini bisa membawa namanya jauh lebih dikenal luas lagi dan mendapatkan kesuksesan yang lebih dari I Love You 3000. Faktanya, kesuksesannya ini tidak hanya menjadi kebanggaan untuk dirinya sendiri melainkan satu Indonesia karena bisa melihat salah satu bakat Tanah Air sukses di kancah internasional. 

EP ini sudah dirilis secara luas dan bisa didengarkan di seluruh platforms digital. Kira-kira track mana yang menjadi favoritmu? 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red