×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Skandal asmara di dunia sepak bola ini sempat jadi pusat perhatian

0

N/A

17 Skandal asmara di dunia sepak bola ini sempat jadi pusat perhatian

Berbagai skandal ini sempat menghebohkan dunia sepak bola.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

16 / 05 / 2019 11:50

Hubungan antara pria dan wanita dapat mengakibatkan romantisme cinta yang indah, namun juga bisa menimbulkan perselingkuhan. Tak hanya suami yang nakal, pria dan wanita 'gatal' juga memakan korban hubungan hanya karena emosi sesaat.

Ternyata masalah ini juga melanda para pemain sepak bola terkenal, dan banyak kasus yang menjadi pusat perhatian para penggemar olah raga tersebut. Kekayaan dan prestasi membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi para pesepak bola untuk menarik perhatian kaum hawa.

Love Affair

Di artikel ini, kita akan membahas masalah asmara yang berhubungan dengan orang yang berkecimpung di dunia sepak bola, beserta para WAGs (Wives And Girlfriends). Beberapa kasus di bawah sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan menarik dan bahan bacaan di majalah gosip. Mungkin sebagian kasus ini tidak bisa dianggap selingkuh karena suatu pasangan telah putus sebelum pihak ketiga masuk, namun tetap menjadi pusat perhatian.

1. Kevin De Bruyne, Thibaut Courtois, dan Caroline Linjen.

Loading...

De Bruyne - Courtois

Kevin De Bruyne serta Thibaut Courtois adalah teman satu tim di timnas Belgia, sedangkan Caroline Linjen adalah mantan kekasih De Bruyne. Kasus ini terjadi saat Courtois dipinjamkan oleh Chelsea ke klub Atletico Madrid di Spanyol. Menurut Linjen, De Bruyne yang memulai perselingkuhan dengan teman karibnya. Linjen memberi kesempatan kepada De Bruyne, namun hubungan mereka tak bisa kembali seperti sedia kala.

Akibatnya dia berlibur ke Spanyol dan bertemu dengan Courtois. Kiper yang sekarang membela klub Real Madrid tersebut menjadi pendengar yang baik, bahkan memasak makanan untuk Linjen, hal yang tak pernah dilakukan oleh De Bruyne selama 3 tahun berhubungan sebelumnya. Linjen berpikir, jika De Bruyne bisa melakukannya, kenapa dia tidak? Selanjutnya terjadi hal-hal yang bisa menjadi imajinasimu, tapi kesimpulannya, hubungan De Bruyne dengan Linjen putus. Walaupun sekarang hubungan De Bruyne dengan Courtois telah baik kembali, gelandang Manchester City tersebut tetap harus berhati-hati menjaga kekasihnya di depan kiper tersebut.

 

2. Wayne Bridge, John Terry, dan Vanessa Peroncel.

Bridge - Terry

Wayne Bridge serta John Terry adalah rekan satu klub di Chelsea juga di timnas Inggris yang telah bermain bersama selama 6 tahun. Saat perselingkuhan ini terkuak, berita ini menghebohkan Inggris dan banyak yang tidak percaya. Hal ini membuat John Terry sibuk berusaha menahan berita agar tidak diterbitkan oleh tabloid di Inggris, namun akhirnya dia tidak berhasil. Akibatnya dia kehilangan ban kapten di timnas, serta harus berjuang untuk menyelamatkan pernikahan dengan istrinya yang seksi, Toni Poole, yang telah memberikan 2 anak kembar.

Kejadian ini dimulai saat Wayne Bridge mulai berpisah dengan Vanessa, seorang model asal Prancis yang telah mengaruniai seorang anak bagi mereka. Saat itu Terry masuk ke kehidupan Vannesa, berusaha menghiburnya untuk mengatasi stres akibat perpisahan, dan mungkin untuk membawanya ke tempat tidur. Usaha tersebut berhasil, namun dampaknya luar biasa.

 

3. Paul Terry, Dale Roberts, dan Lindsey Cowan.

Paul Terry - Dale Roberts

Ternyata kasus yang melanda John Terry tidak berhenti hingga di sini karena sang kakak, Paul Terry, juga mengalami nasib serupa dan bahkan lebih besar lagi. Paul Terry mempunyai dua orang anak dari mantan istrinya, Sarah Konchesky, adik dari pesepak bola Paul Konchesky.

Saat bermain dengan klub Rushden & Diamonds, Paul Terry dekat dengan kiper Dale Roberts, dan bahkan sering menginap serta tidur di sofa rumahnya. Lindsey Cowan adalah tunangan Dale Roberts, dan akhirnya dia ketahuan selingkuh dengan Paul Terry. Akibatnya Lindsey dan Dale sempat berpisah sebentar di bulan Mei 2010 dan kemudian rujuk, tapi depresi akahirnya membuat Dale Roberts bunuh diri bulan Desember 2010.

 

4. Maxi Lopez, Mauro Icardi, dan Wanda Nara.

Mauro Icardi

Kasus asmara ini menjadi terkenal karena melibatkan beberapa faktor. Maxi Lopez adalah penyerang asal Argentina yang menikah dengan model Wanda Nara pada tahun 2008. Sedangkan Mauro Icardi juga berasal dari Argentina dan merupakan rekan setim dengan Lopez di klub Sampdoria. Namun Icardi dan Wanda Nara selingkuh sehingga Lopez harus bercerai dengan istrinya di tahun 2013.

Yang menjadi bahan perbincangan adalah karena Mauro Icardi merupakan fans Lopez saat masih muda. Dia terlihat difoto bersama idolanya, kemudian dia berhasil bermain bersama di Sampdoria, merebut istri idolanya, membuat tato 3 anak Lopez dengan Wanda, dan akhirnya menikahi hasil selingkuhan tersebut. Sebuah "prestasi" yang luar biasa.

Kisah cinta segi tiga tersebut kemudian diabadikan dengan nama "Wanda Derby" saat Sampdoria yang diperkuat oleh Maxi Lopez, menghadapi Inter Milan yang dihuni oleh Mauro Icardi yang telah pindah pada bulan April 2014. 2 tahun kemudian, Wanda Derby kedua terjadi setelah Lopez pindah dan memperkuat Torino. Lopez terlihat tak mau bersalaman dengan Icardi. Banyak yang berkata bahwa Icardi jarang dipanggil oleh timnas Argentina karena banyak pemain yang bersimpati kepada Lopez. Kini Wanda Nara telah menikahi Icardi dan juga menjadi manajer pemain tersebut.

 

5. Afriyie Acquah, Jordan Ayew, dan Amanda Acquah.

sepak bola istimewa

Kasus berikutnya terjadi pada pasangan rekan setim di timnas Ghana, yaitu Afriyie Acquah dan Jordan Ayew. Saat ini Afrie Acqua bermain sebagai gelandang di klub Empoli, sedangkan Jordan Ayew memperkuat Crystal Palace setelah dipinjamkan oleh klub Swansea. Jordan Ayew merupakan anak dari pesepak bola legendaris Ghana yaitu Abedi Pele dan adik dari pemain Fenerbahçe yaitu Andre Ayew.

Afriyie Acquah mendapat kejutan luar biasa saat menonton rekaman suara di Youtube berisi pengakuan istrinya Amanda bahwa dia telah berselingkuh selama 4 tahun dengan Jordan Ayew. 4 tahun dan bukannya 4 hari. Menurut Amanda, dia lebih banyak tidur dengan Jordan dibanding Afriyie, luar biasa!

 

6. Christian Lell, Mesut Ozil, dan Melanie Rickinger.

Mesut Ozil

Christian Lell adalah mantan pemain sepak bola yang berposisi sebagai bek kanan dan pernah memperkuat klub Bayern Munchen. Sedangkan Mesut Ozil merupakan pemain timnas Jerman yang sekarang bermain di klub Arsenal. Lell menuduh Ozil berselingkuh dengan mantan kekasihnya Melanie Rickinger setelah menemukan percakapan mesra di Whatsapp. Saat itu Ozil sedang berhubungan dengan penyanyi pop Mandy Capristo.

Ternyata kisah masih berlanjut dengan kasus no 7 di bawah ini.

 

7. Christian Lell, Michael Ballack, dan Daniella Aumann.

Michael Ballack

Jika kasus Lell - Ozil - Rickinger terjadi pada tahun 2014, sebelumnya Lell juga pernah menuduh mantan pemain Jerman, Michael Ballack berselingkuh dengan Daniella Aumann yang sekarang menjadi istrinya pada tahun 2010. Apakah Lell dikutuk selalu mendapat pasangan yang berselingkuh? Yang pasti, kehidupan Lell selanjutnya tidak lancar karena pernah ditangkap karena kokain.

 

8. Michel Platini, Jean-Francois Larios, dan Christelle Platini.

Platini

Mungkin Prancis akan menjadi Juara Piala Dunia 1982 jika skandal ini tidak pernah terjadi. Dan mungkin pula Jean-Francois Larios akan menjadi pemain terkenal jika Michael Platini tidak bereaksi. Masalahnya, istri Michael yaitu Christelle Platini, dituduh melakukan selingkuh dengan pemain tersebut. Karena kompetisi Piala Dunia 1982 hampir dimulai, Larios terpaksa dibuang oleh timnas Prancis karena Michael Platini mengancam tak akan bermain jika Larios masih masuk. Akibatnya Prancis kalah oleh Jerman Barat di semi final, dan Italia yang menjadi juara tahun itu.

 

9. Ryan Giggs, Stacey Cooke, dan Imogen Thomas.

sepak bola istimewa

Pemain legendaris Wales dan Manchester United ini menikah dengan istrinya, Stacey Cooke pada tahun 2007 dan dikarunia dua orang anak. Pada tahun 2010, Giggs terlibat skandal dengan mantan Miss Wales yang beralih menjadi bintang acara Big Brothers, Imogen Thomas, pada tahun 2010. Ryan Giggs berusaha membungkam berita tersebut karena dia mempunyai citra sebagai pemain sepak bola yang bersih, dan skandal ini akan memengaruhi sponsor. Imogen Thomas mengatakan bahwa dia jatuh cinta kepada Giggs. Stacey Cooke akhirnya bercerai dengan Giggs pada tahun 2017. Namun ini bukan terakhir kalinya Giggs melakukan skandal, silakan baca daftar nomor 10 di bawah ini.

 

10. Ryan Giggs, Rhodri, dan Natasha.

Ryan Giggs 2

Bukan main, ternyata adik iparnya sendiri "dimakan" oleh Ryan Giggs. Natasha adalah istri dari Rhodri Giggs yang merupakan adik kandung dari Ryan Giggs. Kisah memalukan ini terjadi pada musim panas tahun 2011, atau setengah tahun setelah romantikanya bersama Imogen Thomas. Akibat perselingkuhan ini, hubungan adik-kakak menjadi rusak dan mereka tidak berbicara satu sama lain selama tujuh tahun. Namun pada tahun 2019, Rhodri mengatakan bahwa dia bersedia melupakan kejadian ini jika Ryan Giggs mau meneleponnya.

 

11. Wayne Rooney, Coleen Rooney, dan Jennifer Thompson.

Wayne Rooney

Coleen Rooney adalah teman masa kecil yang dinikahi oleh Wayne Rooney pada tahun 2008. Namun pada tahun 2010, Wayne Rooney ketahuan menggunakan jasa PSK bernama Jennifer Thompson yang berharga £1200 semalam saat istrinya mengandung anak pertama mereka, Kai Rooney, pada tahun 2009. Bahkan wanita ini pernah diajak ke rumahnya untuk melakukan seks saat istrinya sedang pergi. Kejadian ini memengaruhi performa Rooney di lapangan, dan dia juga harus meredam amarah Coleen.

 

12. Thierry Henry, Claire Merry, dan Sadie Hewlett.

sepak bola istimewa

Pada tahun 2000an, Thierry Henry memiliki segalanya. Model cantik yang menjadi istri, seorang anak perempuan, bintang di klub Arsenal, rumah mewah, uang dan banyak lagi. Namun tidak lama setelah pindah ke klub Barcelona, sang istri yaitu Claire Merry, mengajukan gugatan cerai dengan alasan yang tidak jelas. Akhirnya terungkap bahwa Henry melakukan selingkuh dengan make up artist bernama Sadie Hewlett yang mengakibatkan dia harus membayar uang perceraian sebesar £8 juta.

 

13. Oliver Kahn, Simone Khan, dan Verena Kerth.

Oliver Kahn

Legenda Jerman ini pernah mendapat kecaman publik karena meninggalkan istrinya yang sedang hamil, Simone Khan, yang sedang hamil anak kedua, David, pada tahun 2003. Dia memilih untuk bersenang-senang dengan gadis yang suka berpesta bernama Verena Kerth yang baru berusia 21 tahun. Kini Oliver Kahn telah memiliki istri kedua yang dinikahi pada tahun 2011 bernama Svenja.

 

14. Franz Beckenbauer, Sybille, dan Heidi Burmester.

Franz Beckenbauer

Ya, bahkan Der Kaiser pun tak luput dari skandal. Walaupun Franz Beckenbauer terkenal sebagai pemain bertahan tertangguh di Jerman, ternyata dia tak dapat mempertahankan hubungan rumah tangganya. Saat masih remaja, Franz pernah dikeluarkan dari timnas Jerman Barat yunior karena ketahuan dia tak mau menikahi pacarnya yang mengandung. Bertahun-tahun kemudian, dia menikahi tiga wanita, yaitu Brigitte, Sybille, dan Heidy Burmester. Saat dia masih berstatus menikah dengan Sybille, Franz berselingkuh dengan Heidy saat pesta Natal bersama Bayern Munchen. Akhirnya Sybille diceraikannya, dan dia menikah dengan Heidy.

 

15. Royston Drenthe dan Malena Garcia.

Royston Drenthe

Mantan pemain Real Madrid ini telah menikah seorang wanita yang tidak diketahui namanya, dan mempunyai 3 orang anak. Saat pemain asal Belanda ini bermain di Liga Spanyol, dia berkenalan dengan model Playboy bernama Malena Garcia. Hubungan mereka dimulai ketika istrinya sedang hamil mengandung anak kedua. Drenthe dan Malena masih berhubungan hingga kini.

 

16. Franck Ribéry, Karim Benzema, Sydney Govou, dan Zahia Dehar.

sepak bola istimewa

Kasus ini terkenal pada tahun 2010 karena melibatkan 3 orang bintang sepak bola, yaitu Franck Ribery, Karim Benzema, dan Sydney Govou. Dikabarkan para pemain ini menghadiri pesta kejutan untuk ulang tahun, dan ternyata mereka menyewa PSK yang belum berusia 18 tahun bernama Zahia Dehar. Jika terbukti bersalah melakukan hubungan seksual dengan wanita di bawah umur, mereka akan didenda uang sebesar £40,000 serta penjara 3 tahun.

 

17. Ashley Cole, Cheryl Tweedy, Coralie Robinson, Brooke Healy, dan Aimee Walton.

Ashley Cole

Wow, banyak wanita yang terlibat dalam kasus ini. Bek yang pernah bermain di klub Chelsea ini menikahi anggota girl group Girls Aloud, yaitu Cheryl Tweedy pada tahun 2006. Namun pada tahun 2008, dia dituduh melakukan perselingkuhan dengan dua orang model, yaitu Coralie Robinson dan Brooke Healy, ditambah satu penata rambut bernama Aimee Walton. Kesal karena berita tersebut, Ashley Cole menuntut grup surat kabar Mirror karena dianggap melakukan pelanggaran privasi. Akhirnya Cole dan Tweedy bercerai pada tahun 2010, dan tak lama kemudian dia menjalin hubungan dengan model Amerika Serikat bernama Kayla Collins. Kemudian dia mempunyai 2 anak dari model asal Italia bernama Sharon Canu. Pada tahun 2010, Ashley Cole terpilih sebagai pria paling dibenci di Inggris, dalam survey terhadap 3000 wanita, dengan John Terry berada di peringkat kedua.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red