×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

0

Wow

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Dulu pulpen hanya sebagai alat tulis, tapi sekarang pulpen juga bisa buat kamu makin kece.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yaka Ariyanta

16 / 11 / 2018 15:57

Pendidikan adalah hak segala bangsa, maka setiap manusia berhak mendapatkan pendidikan yang baik. Dengan adanya sekolah kita diajarkan berbagai bidang ilmu sebagai bekal hidup kita kelak di masa depan. Fasilitas tentu sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, salah satunya adalah pulpen. Yapss! Pulpen adalah alat tulis berisikan tinta berwarna, bisa hitam, merah, biru, hijau dan sebagainya. Namun seiring berjalannya waktu, pulpen menjelma menjadi alat untuk menunjang gaya hidup kekinian. Tentunya kamu akan jadi lebih semangat belajarnya. Check this out!!

1. Ada yang mau es krim? Tapi bentuknya pulpen, eh kebalik ya? hehe

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@little_o.id

Bentuknya es krim, tapi fungsinya untuk menulis. Kok bisa? Lha itu buktinya gan, hihi

Loading...

 

2. Ada yang tahu ini bentuk apaan? Ini hanya bentuk buku, cocok untuk ngisengin temenmu. haha

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@quiescent.id

Di sela-sela waktu istirahat atau belajar kelompok, pulpen ini cocok untuk ngisengin temenmu. Haha

 

3. Pulpen Batman. Siapa pencinta superhero ini hayo?

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@houseofzakka

Superhero Batman juga bisa jadi unyuk-unyuk kalau dah jadi pulpen kaya gini ya.

 

4. Ini mah multifungsi, bisa buat kipas-kipas saat kepanasan yak?

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@sinarmegastore

Memang anak masa kini tak ada matinya, selalu aja ada ide untuk lebih terlihat trendy.

 

5. Mau Donat? Nih, tak kasih donat tapi jangan dimakan, buat nulis aja.

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

 Foto instagram/@quiescent.id

Padahal kelihatannya enak tuh, tapi jangan ketipu ya, itu pulpen woyy!

 

6. Bagi pencinta Doraemon juga ada, pengen ih!

 13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@lyshop_mdn

Doraemon sudah sangat familiar sekali di kalangan anak-anak. Tapi Doraemon memang legend

 

7. Spongebob, ada yang ngefans?

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@fitriana.pernakperniklucu

Serial kartun buatan nickledion ini memang menjadi salah satu kartun terfavorit. 

 

8. Donald Daisy Duck, sudah sangat lama dan melegenda.

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@looks.funcy

Donald Daisy Duck lagi unyuk-unyuk sekali, uluh-uluh. Biarkan dia bobok saja, hehe

 

9. Wortel atau pulpen?

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@bubble.stuff

Kalau ada yang suka sayuran, ini ada pulpen bentuk wortel. Tapi jangan dimasak ya?

 

10. Flamingo cantik, secantik kamu, iyaa kamu, wo kamu cowok ding ya.

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@little_o.id

 

11. Unicorn. Kalau hewan ini sebenarnya ada gak sih? Atau udah punah? Yasudah, ini ajalah pulpen bentuk unicorn.

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@edgar.collections

Menurut harian kompas.com, unicorn bukalah hewan mitologi saja. Februari 2016 para peneliti menemukan fosil terbaru unicorn Siberia. Fosil yang ditemukan di Kazakhstan ini membuktikan bahwa unicorn Siberia hidup 29.000 tahun lalu.

 

12. Cute banget!

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@momotails

 

13. Hey..hey..hey tayo!

13 Pulpen berbentuk unik ini bikin harimu lebih ceria

Foto instagram/@wantyselviana

 

Ada banyak hal yang sederhana yang bisa membuat kita bahagia. Jangan lupa bahagia, selamat berkarya!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red