×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

0

Ngakak

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

Beragam ekspresi ini salah satunya pasti pernah kamu alami kan?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sheina Maulidya

05 / 05 / 2018 15:02

Setiap orang pasti pernah mengalami berbagai kejadian yang mewarnai hidupnya, mulai dari senang, sedih, sampai galau. Nggak asyik kan kalau hidup cuma datar-datar aja? Nah, seperti meme "ekspresi Lo ketika" berikut yang  menunjukkan beragam ekspresi. Salah satunya pasti pernah kamu alami guys! Berikut 13 Meme "ekspresi Lo ketika" yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (04/05)

1. Mendadak lupa ingatan

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

2. Ekspresi antara kaget dan takut

Loading...

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

3. Iya, aku gak apa-apa kok sambil nangis di pojokan

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

4. Cuma emak-emak yang tau maksudnya..

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

5. Kalau yang ini kamu banget pasti, hahahaha

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

6. Mungkin koneksinya nggak stabil

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

7. Tuh.. anak kecil aja tahu!

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

8. Pusyiiing pala belbih..

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

9. Lumayan kan kalau dikumpulin bisa dijual lagi

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

10. Lagi enak makan mendadak jadi eneg ketika temen Lo bilang "pake duit Lo dulu yaak"

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

 

11. Nasib jomblo..

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

12. Hoammm.. udah hapal liriknya broh..!

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian

13. Pedess kali bro..!

13 Meme 'ekspresi lo ketika....' ini bikin cekikikan seharian





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red