1. AQUARIUS

Lagu : Banda Neira - Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Tahun 2018 ini kamu lagi semangat-semangatnya menghadapi hidup nih!

Segera lupakan duka-lara di tahun 2017 dan hadapi 2018 dengan senyuman, walau pernah jatuh, kamu akan bangkit lagi dan menjadi lebih sukses lagi di tahun ini.

2. PISCES

Lagu : Fourtwnty - Zona Nyaman

2018 akan menjadi tahun yang sangat seru untuk mu, Pisces!

Karena tahun ini kamu sudah siap dengan segala hal positive yang sudah kamu rencanakan sejak tahun lalu, wah, bisa jadi ini tahun yang pas untuk menggapai mimpi ke luar negeri atau setidaknya mendapatkan pacar ideal nih!

3. ARIES

Lagu : Senar Senja - Dialog Hujan

Waw, nampaknya 2018 ini kamu sudah move on dari kenangan-kenangan tahun lalu yang menyesakkan ya. Lagu ini sangat pas untuk hatimu yang kini sudah damai dan tidak memikirkan dirinya yang telah bersama orang lain.

Untuk karir, kamu akan lebih fokus dan positif dalam menjalankan segala kegiatan yang ada didepan mata.

4. Taurus

Lagu : Fiersa Besari - Kau

2018 akan menjadi tahun terbaik untuk Taurus! Karena kamu sudah menemukan visi dan misi yang jelas untuk tahun ini, dan banyak tujuan dan mimpi mu akan tercapai di tahun ini.

Lagu ini sangat pas untuk kamu, karena sepertinya akan datang seseorang yang kamu nantikan selama ini lho!

5. Gemini

Lagu : Di Atas Meja - Payung Teduh

Nampaknya 2018 ini cerita cinta Gemini masih belum begitu move on pada yang lalu nih, lagu ini sangat pas untuk kamu. Tapi ingat Gemini, jangan takut pada lara karena semua rasa bisa diciptakan kok, seperti lirik lagu ini! Jangan khawatir, akhir tahun kamu akan mendapatkan yang baru kok, hihi.

6. Cancer

Lagu : Amigdala - Ku Kira Kau Rumah

Masih teringat mantan ya? Jangan khawatir, Cancer! Kamu punya kesempatan yang sama untuk bahagia lho. Jangan menyerah, ia akan datang bila waktunya telah tiba.

Pertengahan tahun ini akan menjadi moment terbaik kamu saat ingin menggapai cita-cita dan mimpi mu, lho! Jangan sampai kesedihan berlarut-larut membawamu pada kegagalan lagi ya.

7. Leo

Lagu : Float - Pulang

Katakan tidak pada mantan yang mengajak balikan ya, Leo! Semuanya sudah usai, kamu sudah move on, apa salahnya kini kamu memulai dengan yang baru?

2018 ini kamu akan menjadi pribadi yang lebih gemilang daripada tahun lalu lho, mungkin ini karena bawaan kamu yang cuek dan sangat menjaga penampilan di tahun ini sampai-sampai mantan ingin balikan denganmu, hihi.

8. Virgo

Lagu : Adhitia Sofyan - 8 Tahun

Yes! Penantian panjang kamu berakhir di tahun 2018 ini, apa yang kamu nantikan sudah di depan mata. Saatnya kamu memilih yang terbaik. Rasa lelahmu terbayar sudah ditahun ini, menunggu itu perlu, walau lama namun berarti. Bener gak?

9. Libra

Lagu : Rendy Pandugo - Sebuah Kisah Klasik

Sudah, tidak usah dinanti lagi. Segera move onadalah langkah paling tepat untuk Libra di tahun 2018 ini, karena ada seseorang yang sangat menyanyangimu saat ini dan ingin menjadi kekasihmu, tapi kamu tidak melihatnya.

Lagu ini akan membuat kamu sadar bahwa masa lalu hanyalah sebuah kisah klasik saja, tidak lebih.

10. Scorpio

Lagu : Pygmy Marmoset - Cerita Senja

Hey, tidak bosan sendiri terus? Tahun ini cobalah untuk membuka hatimu, Scorpio. Kamu sedang ditunggu banyak orang diluar sana. Terlalu terbiasa sendiri membuatmu terlihat bahagia terus nih! Lagu ini menggambarkan hatimu banget kan? Hihi.

11. Sagitarius

Lagu : Hankestra - Hujan dan Kota

Walau sudah lama berlalu, ia masih membekas dihati kan?

2018 ini kamu masih mengingatnya, namun kamu harus segera move onlho, karena kamu sudah mulai kesepian tuh, apalagi dimusim hujan, ayo segera cari yang baru!

12. Capricorn

Lagu : Jari Jari - Tentang Aku, Kamu, Kita Berdua

Memang banyak penyesalan yang datang di tahun ini. Apalagi ketika kamu melihatnya bahagia dan sukses meraih cita-citanya. Sudah, cukup. Saatnya kamu mendoakan hal yang terbaik untuk kalian berdua. Carilah pengganti yang lebih baik, kamu pasti bisa melewati semua ini.

Sekian lagu-lagu indie Indonesia yang menggambarkan 12 zodiak ini, kamu yang mana?