×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

0

N/A

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

Ternyata inspirasi bisa muncul dari mana saja lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

10 / 12 / 2018 10:00

Kreativitas menurut KBBI berarti kemampuan untuk mencipta; daya cipta; atau kekreatifan. Tak semua orang memiliki daya kreativitas yang tinggi. Karena untuk berkreasi sendiri, jelasnya diperlukan kemampuan dan ide yang cemerlang dalam merealisasikannya. Tapi, tak ada salahnya jika kamu mencoba untuk menggali prestasimu dengan berkreasi sebaik mungkin. 

Ada banyak keuntungan yang akan didapat jika kamu tergolong dalam kategori orang yang kreatif lho. Karena ide-ide yang muncul darimu pasti akan sangat dihargai, jika ide tersebut memang berasal darimu sendiri.

Nah, ngomong-ngomong soal ide kreatif, kamu perlu tahu nih kalau ternyata ada beberapa orang yang pandai berkreasi dengan menjadikan buah semangka sebagai sumber inspirasinya. Ini dia 12 kreasi yang terinspirasi dari buah semangka. Unik dan perlu diacungi jempol lho! Check it out!

1. Warna lipstik dan juga cat kukunya bermotif semangka, cerah dan segar saat dipandang ya?

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

Loading...

 

2. Puding ini dicetak menggunakan kulit semangka lho.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

3. Setuju nggak kalau tas ini keren?

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

4. Ukiran-ukiran ini terletak di buah semangka lho! Sungguh kreatif kan penciptanya.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

5. Bahkan warna rambut pun merupakan perpaduan antara warna-warna yang ada pada buah semangka nih, cerah dan unik.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

6. Kelinci atau buah semangka nih? 

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

7. Kue ulang tahunnya lain daripada yang lain, terbuat dari buah semangka. Keren dan kreatif. Bakal bikin hari ulang tahunmu ceria berkat kesegarannya nih.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

8. Antara takut digigit dan unik. Eh tenang saja, ini hanya buah semangka kok!

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

9. Keren banget, gaun dari buah semangka ini pasti rasanya adem.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

10. Puding motif semangka. Harus sabar dalam memadukan warnanya ya untuk hasil yang sempurna.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

11. Make up semangka? Ternyata cocok untuk mata dan terlihat bagus lho. Kamu perlu mencobanya nih!

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

 

12. Landak dari buah semangka, kamu gak perlu takut terkena durinya.

12 Kreasi unik ini terinspirasi dari buah semangka, keren!

Keren kan kreasi yang terinspirasi dari buah semangka tersebut. Kamu mau mencoba berkreasi? Semangat mencoba deh kalau begitu!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red