×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Kandungan mineral ajaib dalam tahu yang bagus bagi kesehatan

0

Wow

12 Kandungan mineral ajaib dalam tahu yang bagus bagi kesehatan

Makanan olahan kacang kedelai ini populer di masyarakat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Papah Fazia

02 / 02 / 2018 00:35

Kalian tentu tahu dan hafal dengan makanan yang satu ini. Bentuknya yang sederhana (kotak atau bulat) dan teksturnya yang agak kenyal membuat hampir semua orang di Indonesia dan dunia menyukai tahu.

Makanan yang terbuat dari olahan kacang kedelai ini ternyata memiliki kandungan zat yang sangat bermanfaat lho buat kesehatan dan kecantikan kalian semua. Nah, kali ini saya ingin berbagi seputar 12 kandungan dalam tahu yang bermanfaat buat kesehatan. Berikut ulasannya dihimpun dari berbagai sumber.

1. Mineral tembaga, seng, selenium dan mangan

Selain enak ternyata tahu ini mengandung beberapa mineral yang sangat berguna buat kesehatan tulang dan sendi kalian. Mineral itu adalah tembaga, seng, selenium dan manga.

Keempat zat tersebut ternyata bagus sekali untuk menjaga keseimbangan tulang dan sendi bahkan dapat mencegah penyakit seperti osteoporosis (penipisan tulang). Osteoporosis yaitu penyakit yang sangat serius yang terjadi pada tulang yang mengakibatkan sakit luar biasa hingga patah tulang.

Loading...

 

2. Vitamin K, thiamin, riboflavin, vitamin B6, folate, asam pantothenic dan niacin

Tahu memiliki 7 kandungan nutrisi yang sangat baik sekali untuk mengatasi berat badan lho. Nutrisi tersebut adalah vitamin K, thiamin, riboflavin, vitamin B6, folate, asam pantothenic dan niacin.

Ketujuh nutrisi tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam mencegah meningkatnya berat badan tubuh yang berlebih. Kamu yang memiliki berat badan berlebih, jangan lupa untuk mengkonsumsi tahu ketimbang membeli produk dengan harga tinggi yang belum tentu baik untuk keseimbangan berat badan kamu.

3. Isoflavon

Dalam rasanya yang enak,lembut dan gurih, ternyata tahu mengandung isoflavon yang mmampu mencegah untuk terjadinya efek buruk dari ketidakseimbangan hormon estrogen, sehingga tahu sangat baik untuk dikonsumsi oleh wanita yang sudah mengalami masa-masa menopause. 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red