×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Orang ini punya nama unik yang bikin geleng-geleng keheranan

0

Ngakak

11 Orang ini punya nama unik yang bikin geleng-geleng keheranan

Foto: instagram/@fahmyalby, instagram/@meme.wkwk, dan instagram/@boss.ngakak

Orang-orang ini punya nama nggak biasa yang bikin kamu takjub sekaligus bingung.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

20 / 01 / 2021 12:30

Nama memang pemberian dari orang tua yang memiliki arti khusus. Orang tua pasti berharap yang terbaik saat menyematkan sebuah nama bagi anaknya. Sesuai kata pepatah "Nama adalah doa" tentu menjadi pedoman bagi setiap orang tua untuk mencari nama yang mendoakan baik bagi anaknya.

Namun ada juga lho orang-orang yang dianugerahi dengan nama tidak biasa yang mana nama tersebut terdengar tidak lazim. Namun nama luar biasa tersebut justru menjadi unik dan memancing perhatian bagi orang yang mendengarnya. Seperti 11 nama unik yang penulis rangkum di bawah ini. Kamu akan dibuat takjub saat menyadari bahwa nama unik ini ternyata ada.

1. Mungkin harapan orang tuanya adalah anak ini bisa menjadi penguasa di mana pun berada.

nama instagram/@meme.wkwk

Foto: instagram/@meme.wkwk

Loading...

2. Bisa jadi orang ini lahir saat terjadi gempa pada bulan Agustus, ya.

nama instagram/@dredo5758

Foto: instagram/@dredo5758

3. Rasa syukur mendapat anak laki-laki sampai diabadikan jadi nama gini.

nama instagram/@fahmyalby

Foto: instagram/@fahmyalby

4. Apa benar bapak ini bakal anti air saat ada hujan lebat?

nama instagram/@boss.ngakak

Foto: instagram/@boss.ngakak

5. Mungkin orang tua bapak ini adalah pencinta kopi sejati.

nama instagram/@yenisejagad

Foto: instagram/@yenisejagad

6. Zamannya internet, biar kekinian dikasih nama yang ada "dot com"-nya deh.

11 Orang ini punya nama unik yang bikin geleng-geleng keheranan

Foto: instagram/@lucukok_

7. "Nama Anda siapa?" Lalu bapak ini jawab: "Nama saya Nama".

nama instagram/@dagelan

Foto: instagram/@dagelan

8. Bayangkan nama ini disebut saat absen, seisi kelas mendadak haus deh.

nama  instagram/@meme.wkwk

Foto: instagram/@meme.wkwk

9. Cowok ini nggak butuh waktu lama buat ngisi nama di biodatanya.

nama instagram/@dagelan

Foto: instagram/@dagelan

10. Merek mobil nekat dijadikan nama anak, unik.

nama ©instagram/@boss.ngakak

Foto: instagram/@boss.ngakak

11. Unik banget, jika dalam bahasa Indonesia arti nama perempuan ini adalah "diikat tali rafia".

nama instagram/@hatim_cah_xori_channel

Foto: instagram/@hatim_cah_xori_channel





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red