×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Selebriti Hollywood dengan bayaran termahal di Instagram

0

Selebritis

10 Selebriti Hollywood dengan bayaran termahal di Instagram

Satu postingan bisa dapt sejuta dolar. Astaga!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Didi Utama

20 / 09 / 2018 20:21

Siapa sih yang tidak tahu instagram, sebuah platform social media paling terkenal hampir seluruh negara di dunia. Bahkan hampir semua orang didunia menggunakan social media yang bernama instagram ini. Instagram telah dikenal sebagai platform media sosial untuk berselfie ria dan memposting foto-foto apa saja seperti makanan, hewan peliharaan, traveling dll. Tetapi dengan cepat berubah menjadi tambang emas bagi siapa saja yang cukup cerdas untuk mendapatkan status "Influencer".

Apa itu influencer? Influencer adalah pengguna Instagram yang memiliki banyak pengikut dan dapat menghasilkan uang yang cukup banyak. Para influencer menghasilkan uang lewat iklan dan posting yang disponsori. sebelumnya status influencer disediakan untuk pembuat konten web seperti blogger, tapi akhir-akhir ini siapa pun dapat menjadi influencer dari seorang model hingga aktris dan bahkan seorang bintang dunia. Baru-baru ini perusahaan data berbasis di Inggris Hopper HQ merilis daftar penerima pendapatan tertinggi dari Instagram.

Dibawah ini daftar 10 artis yang meraup untung tertinggi lewat instagram :

1. Kylie Jenner

Kylie jenner

Loading...

Followers: 111 juta
Pendapatan: $1m (£760,000) per post
Dia biasanya mempromosikan merek makeup sendiri di Instagramnya, tetapi kita juga akan melihat sesekali untuk iklan permen karet.

2. Selena Gomez

Selena gomez

Followers: 139 juta
Pendapatan: $800,000 per post
Salah satu foto Selena sedang menghirup arang melalui sedotan adalah foto Instagram yang paling banyak disukai untuk beberapa waktu, jadi tentu saja dia ada di daftar ini.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano ronaldo

Followers: 137 juta
Pendapatan: $750,000 per post
Atlet terkenal adalah pilihan yang tepat untuk brand yang ingin meningkatkan visibilitas online. Dia baru saja menyelesaikan promosi berbayar dengan Sixpad - Sebuah perusahaan yang membuat peralatan olahraga.

4. Kim Kardashian West

Kimkardashianwest

Followers: 114 juta
Pendapatan: $720,000 per post
Daftar ini tidak akan lengkap tanpa orang yang memiliki 114 juta pengikut! Seperti Kylie, Kim juga berfokus pada brand kecantikan miliknya sendiri akhir-akhir ini, tetapi dia masih bisa mendapatkan sekitar $ 800.000 untuk postingan yang mempromosikan pil mual di pagi hari.

5. Beyonce Knowles

Beyonce

Followers: 116 juta
Pendapatan: $700,000 per post
Ratu Instagram ini tampaknya tidak fokus pada sponsorship dan karena dia sangat jarang posting dengan keterangan pada fotonya, tidak jelas brand yang ditampilkan menjadi bagian dari sponsornya atau tidak.

6. Dwayne Johnson

Therock
Followers: 111 juta
Pendapatan: $650,000 per post
Satu-satunya produk yang dipromosikannya secara terbuka adalah sepatu kets yang merupakan bagian dari kolaborasinya dengan Under Armor.

7. Justin Bieber

Justinbieber

Followers: 101 juta
Pendapatan: $630,000 per post
Para fans Justin yang tergila-gila denganya akan membeli apa pun setiap produk yang dipromosikan oleh idola mereka, jadi tidak heran jika ia meraup lebih dari setengah juta per pos. Beberapa rekan-rekannya, sama denganya, tidak mengungkapkan kemitraan dan tidak ada brand tertentu yang menonjol di feed-nya.

8. Neymar da Silva Santos Junior

Neymarjr

Followers: 100 juta
Pendapatan: $600,000 per post
Atlet sepak bola Neymar Jr. kemungkinan meraup cukup banyak uang dari posnya yang mempromosikan situs belanja online, Wish, dan Nike. Kalau diperhatikan memang seperti tidak ada kemitraan, tetapi itu adalah konten iklan.

9. Lionel Messi

Liomessi

Followers: 97 juta
Pendapatan: $500,000 per post
Atlet bintang dan pemain sepak bola ini mendapat penghasilan sekitar setengah juta per pos berkat tawaran menguntungkan dengan merek seperti Adidas.

10. Kendall Jenner

Kendall jenner

Followers: 93 juta
Pendapatan: $500,000 per post
Kendall sudah meraup banyak dollar dari dunia pemodelan, Penampilannya di acara reality show Kardashian dan berbagai dukungan lainya. Salah satu dari dukungan tersebut adalah untuk merek aksesori Tod's yang juga mendapat postingan bersponsor di Instagram baru-baru ini.

Gimana guys, keren ya bisa dapt uang segitu banyak cuma posting di instagram doang! Duh bikin ngiri..

Sumber: sistemupdate.blogspot.com

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red