×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Rekomendasi K-Drama tanpa adegan romantis, nggak bikin baper

0

Film

10 Rekomendasi K-Drama tanpa adegan romantis, nggak bikin baper

Drama Korea ini aman ditonton pas puasa sebab nggak bikin baper dengan minimnya adegan romantis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ari khakim

15 / 05 / 2020 22:11

Pada bulan puasa seperti ini mungkin pencinta K-Drama jadi bingung mau nonton drama apa tanpa khawatir mengganggu puasa. Pasalnya, kebanyakan K-Drama menyajikan adegan romantis yang bikin penonton gampang baper dan takut pahala puasa berkurang atau bahkan bisa bikin puasa jadi batal ketika menontonnya.

Nah kamu nggak perlu lagi khawatir soal itu. Masih banyak kok K-Drama yang nggak ada adegan romantisnya dan tentunya sangat aman untuk ditonton saat puasa. Apa aja sih? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Class of Lies.

Class of Lies dikenal juga dengan judul Mr. Temporary. Drama ini cocok banget buat kamu tonton selagi puasa gini, karena dalam ini kamu tidak menemukan adegan romantis melainkan banyak adegan horror, suspense, dan thriller. Bercerita tentang seorang pengacara yang menyamar sebagai guru di salah satu SMA elit. Penyamaran ini bukan tanpa tujuan, hal ini dilakukan untuk mengungkap fakta di balik peristiwa pembunuhan yang menimpa seorang siswi SMA.

Loading...

2. Terius behind Me.

Rekomendasi drama kedua yang bisa kamu tonton adalah Terius Behind Me. Drama ini bergenre misteri dan komedi. Dibintangi oleh aktor tampan So Ji Sub dan aktris cantik Jung In Sung, drama ini bercerita tentang seorang mantan agen intelijen Korea yang bersembunyi sekaligus menjadi seorang pengasuh.

3. Chief Kim.

Drama yang satu ini bikin kamu ngakak terus ketika menontonnya. Gimana nggak, drama Chief Kim banyak menampilkan adegan lucu dan kocak. Drama ini bercerita tentang kehidupan perkantoran yang aneh dan tidak mudah ditebak.

Kalau biasanya K-Drama menceritakan kisah cinta CEO dengan sekretarisnya atau gadis biasa. Drama ini sangat berbeda karena alur ceritanya sangat menonjolkan intrik dalam menghadapi keanehan yang terjadi di perusahaan.

4. Misaeng.

Misaeng dalam bahasa Inggris berarti Incomplete Life. Drama ini diangkat dari webtoon yang berjudul sama, ditulis oleh Yoon Tae Ho. K-Drama dengan jumlah episode sebanyak 20 episode ini syarat akan makna dan pesan dipadukan dengan komedi menarik sehingga nggak bikin bosan ketika menontonnya. Adegan romance-nya pun hampir nggak ada, cuma ditunjukkan sedikit ketertarikan antar satu sama lain. Cocok banget untuk kamu tonton bareng-bareng sama keluarga saat puasaan gini.

5. Save Me.

Save Me merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul Out of the World. Drama ini dibintangi oleh Taecyeon yang sekaligus menjadi proyek akting terakhirnya sebelum ia akhirnya memutuskan untuk berangkat wajib militer. Drama bergenre thriller ini bercerita tentang betapa ngerinya perilaku sebuah kultus (sekelompok pemujaan aliran menyimpang). 

6. Kingdom.

Kingdom merupakan drama yang diangkat dari situs komik karya Kim Eun Hee dengan judul Burning Hell Shinui Nara. Drama ini berlatar kerajaan Joseon dengan mengangkat isu politik. Bercerita tentang kisah putra mahkota dinasti Joseon bernama Lee Chang (Jo JI Hoon) yang dituduh melakukan pengkhianatan dan melakukan kekuasaan politik setelah raja terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombi.

7. Sky Castle.

Sky Castle merupakan drama yang diminati oleh banyak orang loh. Drama ini memiliki rating tertinggi yaitu 22,316% telah berhasil mengalahkan drama Goblin. Sky Castle menceritakan tentang kehidupan mewah persaingan empat wanita yang mengurus keluarganya yang tinggal di lingkungan elit bernama Sky Castle.

8. Signal.

Signal merupakan drama yang mengangkat tema kriminal dan fantasi. Drama yang dibintangi aktor tampan Lee Je Hoo, Jo Jin Woong, dan Kim Hye Soo ini menceritakan kisah nyata pembunuhan berantai yang terjadi di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

9. Mother.

Sesuai dengan judulnya, drama Mother mengisahkan tentang peran seorang ibu. Tidak sekadar tentang drama keluarga, sebenarnya drama Mother ini mengangkat isu kemanusiaan yang siapa pun menontonnya akan tersentuh.

10. Voice 1-3.

Drama terakhir yang wajib kamu tonton adalah Voice. Saking kerennya, Voice merupakan salah satu drama yang direkomendasikan banyak orang loh. Drama ini memiliki cerita dengan plot yang nggak mudah ditebak, ditambah lagi sinematografi yang keren dan didukung akting kereng dari para pemainnya ini. Sehingga nggak heran banyak menganggap drama ini memiliki kualitas layaknya di film layar lebar.

Itulah 10 rekomendasi drama Korea yang pasti aman untuk kamu tonton di saat puasa. Drama tersebut telah membuktikan bahwa tanpa banyak unsur romance, drama tetap bisa seru, keren, dan menarik banyak orang untuk menontonnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red