×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Quotes kocak yang terkenal dalam serial Spongebob Squarepants

0

Ngakak

10 Quotes kocak yang terkenal dalam serial Spongebob Squarepants

Dijamin bakal tertawa sendiri ketika mengingat quotes kocak ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Odhi Rizaldi

27 / 03 / 2019 13:57

Siapa sih yang tidak kenal dengan serial animasi Spongebob Squarepants? Tentu saja pasti semua sudah kenal. Mulai dari anak kecil bahkan orang dewasa pun pasti juga tahu perihal kartun satu ini. Serial animasi Spongebob Squarepants sudah ada sejak tahun 1999 hingga sekarang, dan yang telah menemani kita kurang lebih 20 tahun lamanya.

Serial animasi ini bercerita tentang kehidupan bawah laut dengan tokoh utama, yaitu sebuah spons yang bernama Spongebob bersama teman-temannnya dalam sebuah animasi pendek. Dalam ceritanya, terdapat berbagai kelucuan dan kekonyolan dari setiap tokohnya yang dituangkan dalam berbagai kejadian ataupun perkataan yang dikatakan oleh tokoh tersebut.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa perkataan atau quotes kocak yang terkenal dalam serial animasi Spongebob Squarepants. Di sini tidak akan menyebutkan asal episodenya secara jelas, tetapi saya akan berusaha untuk menjelaskan episode asal muasal quotes kocak tersebut bisa muncul.

Apa sajakah quotes terkenal tersebut? Dijamin akan kalian membuat kalian tertawa begitu mengingatnya.

1. “Hai sayang”, Patrick Star.

Loading...

Hai Sayang

Quote ini muncul untuk pertama kalinya pada saat Spongebob dan Patrick membuka usaha bisnis berjualan cokelat. Pada saat itu Spongebob meminta Patrick untuk menjajakan cokelat kepada pelanggan dengan bahasa yang sopan dan lembut. Namun ketika mempraktikkannya, Patrick malah mengatakan “Hai Sayang” yang otomatis membuat calon pembeli tersebut malah ketakutan.

 

2. “Aku siap…… Aku siap…….”, Spongebob Squarepants.

Aku siap

Quote ini muncul untuk pertama kalinya di episode pertama Spongebob Squarepants, yaitu pada saat Spongebob sedang bersemangat untuk menuju Krusty Krab, tempat di mana dia akan mencari pekerjaan. Quote ini cukup terkenal dalam animasi ini karena tidak hanya muncul sekali saja, namun dalam berbagai kesempatan ketika Spongebob bersemangat maka kata-kata ini akan keluar.

 

3. “Uang selalu benar”, Eugene Krabs.

Uang Selalu Benar

Eugene Krabs atau yang lebih dikenal dengan Mr.Krabs adalah pemilik Krusty Krab yang merupakan tempat Spongebob dan Squidward bekerja. Mr. Krabs sangat maniak akan uang. Dalam salah satu episode Spongebob Squarepants, ia pernah mengatakan bahwa uang tidak pernah salah dan selalu benar. Lebih tepatnya pada saat iklan promosi Krusty Krab untuk pertama kalinya.

 

4. “Aku benci kalian semua”, Squidward Tentacles.

Aku benci kalian semua

Squidward Tentacles adalah salah satu tokoh dalam serial animasi Spongebob Squarepants yang bersikap dewasa dan cenderung penyendiri. Dalam salah satu serial animasinya, saat teman-temannya berbahagia ia malah mengatakan “Aku Benci Kalian Semua” yang dapat diartikan di sini kalau Squidward adalah orang yang benci akan hal yang kekanak-kanakan.

 

5. “Es hanya mitos”, Eugene Krabs.

Es hanya mitos

Quote ini muncul saat Mr. Krabs dan Spongebob berusaha untuk menyembunyikan inspektur kesehatan yang telah mereka racuni sebelumnya. Ketika salah satu polisi yang mampir ke Krusty Krab ingin meminta es pada minumannya, dengan seketika Mr.Krabs menghadang pintu lemari es dan mengatakan bahwa es hanyalah sebuah mitos saja sambil ketakutan.

 

6. “Ingat anak-anak tetaplah berada di jalan setan”, Mermaid Man.

Jalan Setan

Mermaid Man adalah salah satu pahlawan super yang terkenal pada serial animasi Spongebob Squarepants. Quote ini muncul pada saat setelah Spongebob dan Patrick meminta tanda tangan buku serial pahlawan super Mermaid Man dan Barnacle Boy. Ketika Spongebob dan Patrick meninggalkan lokasi tanda tangan, seketika Mermaid Man berkata quote tersebut, namun langsung disanggah oleh rekannya, yaitu Barnacle Boy.

 

7. “Kekuatan dari dalam”, Pakar Kekuatan.

Kekuatan dari Dalam

Quote ini muncul pada saat karakter hantu Flying Dutchman menonton sebuah video untuk mengembalikan jati dirinya sebagai seorang hantu yang terkenal. Yang membuat lucu dari video tersebut yaitu kata “Kekuatan Dari Dalam” diulang berkali-kali hingga videonya berakhir. Lebih anehnya lagi, Flying Dutchman sampai menangis setelah melihat video ini padahal isinya sangat tidak jelas sama sekali.

 

8. “Cokelat? Apa kamu bilang ... COKELAT?!”, Tom.

COKLATT!!!!

Tom adalah salah satu tokoh figuran yang ditampilkan dalam animasi Spongebob Squarepants. Quote ini muncul ketika Spongebob dan Patrick pertama kalinya menjajakan cokelat kepada Tom. Setelah mendengar kata cokelat, Tom seketika berteriak COKELAT!!! dan mengejar Spongebob dan Patrick sambil marah-marah dan berteriak COKELAT!!! seolah-olah ia sangat membenci cokelat. Namun akhirnya Tom malah membeli semua cokelat dari Spongebob dan Patrick.

 

9. “Bukan rumah namanya kalau tidak ada batu yang ditiduri.”, Patrick Star.

Patrick Star

Quote ini muncul untuk pertama kalinya pada saat Mr.Krabs, Sandy, dan Patrick merenovasi rumah nanas Spongebob yang telah membusuk. Pada saat rumah tersbut hampir selesai, Patrick menggelindingkan sebuah batu besar dan meletakkannya di samping rumah baru Spongeobob sambil mengatakan quote tersebut. Mungkin inilah alasannya Patrick tinggal di batu ya.

 

10. “Bermain papan, menyusun puzzle, minum cokelat panas, bermain tic tac toe, menyusun puzzle, bermain papan, bermain tic tac toe, ……”, Spongebob Squarepants.

Spongebob

Quote ini muncul pada saat Spongebob mengajak Squidward untuk tinggal di rumahnya sembari menunggu badai reda. Pada saat itu, Spongebob menjelaskan kepada Squidward hal apa saja yang akan dilakukan semabari menunggu badai reda, yaitu bermain papan, menyusun puzzle, minum coklat panas, dan bermain tic tac toe yang diulang berkali-kali. Bahkan beberapa orang membuat quote ini dengan pengulangan hingga 1 jam.

 

Sebenarnya masih banyak sekali quotes yang terkenal dari serial animasi Spongebob Squarepants yang dijamin akan membuat kalian tertawa cekikikan begitu mengingatnya. Namun pada pembahasan kali ini cukup sampai di sini saja. Apabila masih penasaran dengan quotes lainnya, kalian dapat melihatnya dalam berbagai fanspage Spongebob Squarepants.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red