×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

0

Binatang

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Gak kalah sama manusia, hewan juga pandai berekspresi saat di hadapan kamera.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tvllankz

02 / 06 / 2019 13:45

Dunia binatang memang selalu menarik untuk disimak. Aksi mereka di alam liar kerap menjadi objek para fotografer untuk mendapatkan gambar menarik di alam liar. Banyak fotografer dunia yang mengabadikan momen-momen langka tingkah hewan di alam liar. Salah satunya adalah momen-momen langka hewan yang kocak banget kayak gini nih. Yuk kita simak!

1. Ketika ada yang nanya “kapan nikah?”.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

Loading...

2. The Master of Musician.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

3. Capek deh!

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

4. Mungkin mereka lagi foto prewed.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

5. I feel, cool....

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

6. Demi teman ini mah.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

7. Mungkin doi ngeliat mantan jalan sama pacar barunya.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

8. Dansa kuy!

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

9. Lagi senam kali yah.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Sumber: comedywildlifephoto.com

 

10. Mungkin doi lagi ngetawain mantannya yang kecebur kolam ikan.

10 Pose langka hewan saat difoto ini bikin kamu senyum-senyum sendiri

Nah, itu tadi 10 pose langka hewan saat difoto. Foto-foto ini merupakan hasil jepretan fotografer dari berbagai dunia dalam ajang The Comedy Wildlife Photography Award yang diadakan tiap tahun. Gimana menurut kalian?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red