Dalam beberapa Drama Korea ini, dia memang bukan pemeran utama. Tapi jangan salah! Ganteng nya nggak kalah saing loh. Misalnya seperti Kang Min Hyuk 'CNBLUE' yang dulu nya juga bukan pemeran utama di Drama 'The Heirs' tapi berkat acting nya yang bagus, dan wajah nya yang tampan itu, kini dia bisa menjadi pemeran utama di dalam Drama yang lagi nge-hits 'Hospital Ship'.

1. Jung Hae In 'While You Were Sleeping'

5 Oppa Korea ini bukan pemeran utama, tapi bikin gagal fokus!

Kamu tau oppa ganteng ini? Ya! Dia Jung Hae In, cowok yang lahir pada 1 April 1988 ini ternyata pernah mencuri perhatian kita di suatu drama juga loh! Masih ingat Drama Blood? Drama yang di bintangi pasangan 'Ahn Jae Hyun' dan 'Go Hye Sun' itu ternyata juga buat kita salfok sama salah satu pemainnya. Kabarnya, Jung Hae In ini telat debut, dia mulai debut saat ber-umur 26 tahun. Tapi masih cute ya?


2.
Lee Seo Won 'Hospital Ship'

5 Oppa Korea ini bukan pemeran utama, tapi bikin gagal fokus!

Kamu inget dia? 'The Liar and His Lover' kamu juga kenal judul itu? Yup, Lee Seo Won yang ternyata satu agensi dengan 'Song Jong Ki' dan 'Park Bo Geum' ini nampak nya akan mewarisi jejak senior nya. Kali ini dia bersama Kang Min Hyuk dan Ha Ji Won dalam Drama 'Hospital Ship' sukses menyihir para penonton dengan kharisma nya. Cowok yang lahir bertepatan pada tanggal 17 Februari 1997 itu juga pernah main di Drama 'Uncontrollably Fond' loh sobat.


3. Ji Soo 'Strong Woman Do Bong Soon'

5 Oppa Korea ini bukan pemeran utama, tapi bikin gagal fokus!

Drama yang di bintangi 'Park Hyung Sik' dan 'Park Bo Young' pada Maret, 2017 kemarin meraih rating yang tidak sia-sia. Tak hanya berfokus kepada pemeran utama, ternyata beberapa netizen malah fokus kepada, Ji Soo. Sebenarnya, tidak hanya di 'Strong Woman Do Bong Soon' cowok yang lahir dengan nama 'Kim Ji Soo' ini laris di perbincangkan. Sebelumnya di drama 'Doctors' , 'Cheer Up' , 'Angry Mom' dan lain lain. Bahkan Ji Soo pernah bermain dalam Mini Drama Korea-Indonesia beberapa tahun lalu.

4. Jang Dong Yoon 'School 2017'

5 Oppa Korea ini bukan pemeran utama, tapi bikin gagal fokus!

Drama series 'School' tahun ini ternyata sudah complete! sudah nonton? Kalau sudah, pasti kalian tau kan dia siapa? Si ketua kelas yang punya nasip kurang baik ini punya wajah menarik dan imut, hehe. Nggak salah kalo kadang suka salah fokus ke dia dari pada Kim Jung Hyun si pemeran utama. Mau liat acting dia lagi? Liat Special drama 'If We Were a Season' yuk!

5. L Infinite 'Ruler Master Of The Mask'

5 Oppa Korea ini bukan pemeran utama, tapi bikin gagal fokus!

Memiliki nama asli 'Kim Myungsoo' , tapi dia lebih sering di juluki 'L Infinite' bisa dibilang seorang Visual dalam grup Infinite yang baru-baru ini kehilangan 1 member nya 'Hoya'. Drama terakhirnya sebelum Ruler adalah 'The Time We Were Not In Love' yang di bintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Jin Wook.

Nah, teman-teman Kdrama, gimana? Ada yang nyantol di hati kamu nggak? Heheh