×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

0

Ngakak

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Meme kocak tentang dilema puasa ini cocok menemani ngabuburitmu sembari menunggu waktu berbuka.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

01 / 05 / 2020 20:22

Bulan Ramadan tahun ini terasa berbeda karena adanya pandemi Covid-19 yang masih harus ditangani. Anjuran pemerintah agar kita berkegiatan di rumah aja membuat ibadah puasa terasa sangat lama. Jika biasanya kita ngabuburit dengan keluar rumah atau bertemu teman maka tahun ini kita hanya berdiam diri di rumah. Meski begitu puasa selalu menyisakan momen yang khas di mana banyak dilema dan godaan yang menyertai ibadah ini.

Agaknya warganet iseng membuat meme kocak yang menggambarkan dilema berpuasa kita. Daripada bosan nunggu waktu berbuka, yuk kita simak 10 meme kocak tentang puasa ini.

1. Beginilah ekspresimu ketika telat bangun buat sahur, kaget abis ketika imsak berkumandang.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@mrci.id

Loading...

2. Godaan terbesar saat berpuasa adalah melihat gambar dengan muatan kesegaran hakiki seperti ini.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@tb_ehy

3. Kalau ini namanya kekhilafan yang bikin lupa diri sih.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@xoxochellll

4. Sungguh berbudi sekali, puasa sambil rebahan bisa bantu memutus rantai Covid-19.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@_tukang_angkut_peti_mati

5. Puasa emang bikin gagal fokus sih, tapi nggak gini juga kali.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@ngakak.gemas

6. Jangan sampai batal puasa karena godaan macam gini ya, bakal nyesel deh.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@batang_bergizi

7. Iya sih nunggu bedug tapi nggak harus duduk di samping bedug kayak gini lah.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@ahmadsabilarrosyad13

8. Detik-detik menunggu waktu berbuka emang lama banget apalagi kalau lihat jam terus.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@rangga_mobagamerz

9. Anak rantau akan mendadak melankolis ketika waktu berbuka tiba.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@meme4dak

10. Efek lapar bikin mata nggak bisa bedain semur dengan kolak, jadinya nasi campur kolak deh.

10 Meme kocak tentang puasa ini siap menemanimu ngabuburit di rumah

Foto: instagram/@na._.ian





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red