×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meski sepele, 10 kejadian ini bisa jadi masalah buat orang yang tinggi

0

Ngakak

Meski sepele, 10 kejadian ini bisa jadi masalah buat orang yang tinggi

Tinggi memang keren, namun kalau terlalu tinggi serba salah deh!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gus Eka

18 / 05 / 2018 15:49

Siapa sih yang nggak ingin miliki badan dengan ukuran tinggi bak model atau pemain basket? Pasti di antara kalian ada yang juga menginginkan memiliki badan tinggi menjulang.

Namun sayang, kalau tinggi badan terlalu tinggi? Masalahpun jadi muncul deh dalam keidupan sehari-hari. Gak percaya? Tanya deh sama temenmu yang tubuhnya jangkung atau lihat foto-foto berikut, seperti dilansir dari sarcasmLOL, Jumat (18/5), biar kamu tahu kalau terlalu tinggi juga gak enak!

1. Orang tinggi cenderung memiliki tangan lebih besar, akibatnya seperti susah megang mouse yang kecil banget!

Tangan ukuran gede

2. Ini kayaknya saking tingginya, mesti lubangn plafon biar bisa berdiri tegak!

Loading...

Kepala masuk plafon

3. Untung ketemu sama cewek, kalau kamar mandi umum ketemu cowok tinggi sama cewek tinggi apa jadinya ya!

Kamar mandi umum

4. Akibat sudah tinggi, badan gede namun laptop kecil ya susah ngetik deh!

Susah ngetik

5. Lah, gimana lihat masakan jadinya kalau gini! Nunduk bro, biar ga hangus tu masakan!

Susah masak

6. Yang diajak peluk mesti naik ke meja, hihi! Ada yang pernah sampai gini guys?

Berpelukan

7. Showernya selalu berada jauh dibawah wajah si jangkung!

Showernya kependekan

8. Kalau dapat posisi berdiri di bus, eh nyentuh atap! Mau ngeluh juga gak bisa! Nasib-nasib!

Susah berdiri d bus

9. Gak hanya di bagian depan, saat duduk dibagian belakang pun nasib apes menimpa si orang terlalu yang tinggi!

Susah di mobil kecil

10. Saat Mesin ATM atau mesin otomatis lainnya terlalu pendek posisinya, alhasil jadi setengah berdiri alias berlutut! Terima nasib aja deh ya! Hehe...

Setengah berdiri

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red