×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Karakter anime yang dinilai tewas terlalu cepat, penonton kecewa

0

Film

10 Karakter anime yang dinilai tewas terlalu cepat, penonton kecewa

Padahal akan makin seru kalau masih hidup hingga serial berakhir.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Billy Avrian

16 / 02 / 2018 02:21

Kita akan melihat karakter anime yang tewas tentu saja kita tidak mengharapkannya demikian. Seperti yang bisa kamu tebak, seluruh daftar ini penuh dengan spoiler karena kita akan membahas secara terperinci bagaimana mereka tewas. Dilansir brilio.net Rabu (14/2) dari berbagai sumber. 

1.  Marco Bodt "Attack on Titan" (2013-)

crunchyroll.com

Yang ingin dilakukannya hanyalah menjalin hubungan persahabatan. Sayangnya, dia menjadi salah satu korban Titan.


2. Shusei Kagari "Psycho-Pass" (2012-14)deviantart.com

Loading...

Jika ada satu orang yang kita harap bisa berhasil mencapai season dua dari anime inj adalah Shusei Kagari. Dia adalah karakter menawan dengan ideologinya mengenai Sistem Sibyl. Sangat tragis saat dia terbunuh di tengah-tengah episode.


3.  Kureo Mado "Tokyo Ghoul" (2014-15)

cosplayright.weebly.com

Sebagai antagonis, Mado tentu saja membuat setiap adegan menjadi seru. Anggota veteran CCG dan seorang psikotik, sifatnya yang menyeramkan hanya diimbangi dengan kemampuan membunuh Ghoul. Aneh rasanya mengatakannya tapi bahwa kita butuh penjahat seperti dia. Jika dia tidak terbunuh mungkin dia akan berhasil membentuk persaingan sengit dengan Touka.


4.  Haku "Naruto" (2002-2017)

zerochan.net

Ninja feminin ini adalah musuh yang hebat, hampir bisa mengeluarkan mengalahkan Naruto dan Sasuke, tapi hubungan tragisnya dengan Zabuza menjadikannya salah satu karakter yang paling malang. Ya, kita tahu kematiannya mengajarkan pelajaran Naruto tentang menjadi shinobi, tapi tentu saja saat terakhir Haku sangat menyentuh hati.


5.  Shiro Fujimoto "Blue Exorcist" (2011-)

mitsuta16.wordpress.com

Tidak seperti banyak tokoh ayah lainnya yang tewas,. Shiro adalah seorang pendeta Paladin yang bisa mengusir setan dengan cepat dan sangat kuat sehingga membuat Satan sendiri harus merasuki tubuhnya agar bisa memanipulasinya. Ketika kita mengetahui sosoknya melalui kilas balik, kita mulai berharap agar Shiro tidak tewas.


6. Caesar Anthonio Zeppeli "JoJo's Bizarre Adventure" (2012-16)

dorkly.com

Dia sama hebatnya dengan JoJo, dan satu-satunya pria yang bisa membuat gelembung terlihat mematikan. Dia bahkan tidak mendapatkan kematian yang bermartabat, dia hancur di bawah salib batu raksasa!

 

7. Kaworu Nagisa "Neon Genesis Evangelion" (1995-96)

legendsofthemultiuniverse.wikia.com

Bertindak sebagai pengganti Asuka, Kaworu menjadi teman dekat Shinji dan terungkap bahwa dia sebenarnya adalah seorang Malaikat. Setelah pertempuran sengit antara Eva Unit, Kaworu menerima kematiannya di tangan Shinji. Dia juga dihidupkan kembali ke di arc rebuild, hanya untuk mati lagi.

 

8. Kite "Hunter x Hunter" (2011-14)

zerochan.net

Sebagai murid ayah Gon, Ging, sebelum keduanya mengembangkan ikatan yang kuat,. Sayangnya, dia tewas saat menghadapi Antchimera Neferpitou.


9. L "Death Note" (2006-07)

polygon.com

Semua orang sepakat bahwa apa yang membuat anime ini sangat hebat adalah pertempuran antara Light Yagami dan L. God of the New World vs. The Greatest Detective. Kira vs Ryuzaki. Tidak peduli sisi mana yang kamu dukung, tidak ada perdebatan bahwa L vs Kira adalah perang mental yang membuat kita terus menebak siapa yang menang. Dan kemudian L dibunuh. Memang itu adalah adegan yang hebat dan dramatis yang berhasil mengguncang segalanya, tapi apa yang kita dapatkan sesudahnya? L mendapatkan penerus. Tanpa L, kita tidak hanya kehilangan salah satu karakter anime yang paling menarik, tapi menurunkan standar anime DeathNote secara keseluruhan.


10. Kamina "Gurren Lagann" (2007)

exodor56.deviantart.com

Lebih dari delapan episode Kamina telah menarik hati kita dengan menjadi pria gagah dengan keengganan memakai kemeja, cintanya dengan seorang wanita, dan menyayangi adiknya di atas segalanya. Dia membuat kita tertawa, dia membuat kita bersorak, dan kemudian dia membuat kita menangis saat ia meninggal dalam salah satu liku anime yang paling mengejutkan. Bahkan jika pengorbanannya adalah titik fokus yang berfungsi sebagai fondasi bagi evolusi Simon sebagai karakter, tidak ada yang bisa menggantikan kemegahan yang Kamina.

Kamu suka dengan list diatas? Pastikan kamu share dan klik senang untuk mendapatkan konten yang lebih besar.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red