×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

0

Film

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Diumumkan sejak November 2017, para fans belum mendapat informasi berarti mengenai serial ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hadi Alkatiri

22 / 04 / 2019 11:05

The Lord of the Rings, salah satu Trilogi film terbaik sepanjang masa akan kembali memukau pencintanya, kini dalam bentuk serial televisi ala Game of Thrones. Diumumkan pada November 2017 lalu dan akan diproduksi oleh Amazon, setting cerita dunia Middle-Earth kali ini akan berada di masa Second Age dan akan ditayangkan setidaknya lima musim. Namun sejak diumumkan, para fans belum mendapat informasi berarti selain dari serial ini merupakan prekuel dari kejadian epik The Lord of the Rings dan The Hobbit.

Dilansir dari Reddit.com, dengan diketahui bahwa serial ini akan bercerita mengenai The Second Age, ada begitu banyak pembicaraan mengenai apa yang akan terjadi. Dilihat dari penggambaran di buku yang ditulis J.R.R Tolkien, akan ada banyak sekali kemungkinan yang dapat muncul. Nah, inilah 10 hal yang diinginkan fans sejati dari serial ini.

10. Kisah Silmarilion.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

The Lord of the Rings dan The Hobbit, keduanya telah sukses diadaptasi ke layar lebar. Itu artinya sumber yang belum diadaptasi tinggallah The Silmarillion. Buku ini berisi ragam kisah legenda dari sejarah Middle-Earth yang mana pengadaptasiannya akan cukup rumit.

Loading...

Tetapi ini tidak akan terlalu keluar dari sumbernya. Ini bahkan bisa memperlihatkan detail yang tidak dijelaskan di film seperti penciptaan Middle-Earth, serta elemen-elemen yang terdapat di dalamnya. Bahkan mungkin kita dapat menyaksikan backstory dari Gandalf serta sistem ras penyihir, seperti usia mereka dan makhluk apakah mereka.

 

9. Sauron muda.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Sauron adalah antagonis utama di The Lord of the Rings, tapi kehadirannya selama ini lebih seperti ada dan tiada. Dia hanya diwujudkan berupa menara tinggi dengan mata api di puncaknya. Kita melihatnya sebagai dewa perang di prolog, tapi hanya cukup sampai di situ.

Dengan versi Amazon yang akan bersetting di Second Age, itu mungkin akan memberi kita keuntungan bagi yang penasaran akan sosok sebenarnya dari Sauron. Sauron adalah penghasut yang menggoda setiap orang agar berada dipihaknya. Dia juga diketahui memiliki ragam trik sihir yang hebat.

 

8. Gandalf.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Tidak banyak karakter dari The Lord of the Rings klasik yang bisa secara langsung bergabung dengan serial Amazon ini. Namun karakter-karakter seperti Gandalf, Treebeard, dan Galadriel bisa dengan mudah bergabung tanpa kesulitan.

Di saat kita tidak yakin apakah Ian McKellen bisa kembali memerankan karakter ini lagi, akan hebat dapat kembali menyaksikan salah satu karakter paling ikonik ini lagi. Itu juga akan menguatkan cerita yang akan dibawa nantinya karena akan semakin terkesan bahwa serial ini merupakan dunia yang sama yang disajika Peter Jackson lebih dari 15 tahun lalu. Ya, mungkin agak sulit diwujudkan, tapi tentu bukan tidak mungkin.

 

7. Pembuatan cincin utama.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Dalam prolog di Trilogi LOTR Peter Jackson, kita mengetahui mengenai penempaan cincin kekuatan yang dibagikan ke semua Ras yang ada di Middle-Earth dan bagaimana Sauron membuat cincin utama untuk mengendalikan semua cincin itu. Terlepas dari itu, kita tidak terlalu mendapat informasi mengenai cincin utama dan bagaimana cincin itu memiliki kekuatan sebegitu besar.

Sauron menempa cincin utama selama kejadian The Second Age dari Middle-Earth yang mana akan membuatnya semakin matang kalau ditampilkan di serial terbarunya ini. Jika memang demikian, kita berharap saja serialnya nanti akan memberi kita lebih informasi detail mengenai bagaimana itu cincin bisa memiliki kekuatan yang begitu besar dan apa yang menjari alasan Sauron membuat cincin itu, selain untuk kekuasaan, tentu saja.

 

6. Pertempuran Numenor.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Film-film The Lord of the Rings dan The Hobbit, keduanya sudah pada diketahui dengan pertempuran epik di lokasi yang masif seperti Erebor, Helm's Deep, dan Minas Tirith. Selama Second Age ada banyak juga pertempuran.

Bangsa Numenor yang merupakan nenek moyangnya Aragorn telah berpindah ke Middle-Earth. Mereka memilih menentang Sauron yang mana membuat mereka tergiring dalam banyak pertempuran. Sauron bahkan sempat membuat mereka sebagai tahanan perang, tapi dia menggunankan mereka untuk akhirnya berada di pihaknya. Memperlihatkan proses terjadi hingga perang-perang yang epik itu akan sangat menarik jika ditampilkan dalam bentuk Live Action.

 

5. Kelahiran Gondor.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Gondor adalah provinsi terhebat di Middle-Earth. Rumah bagi lokasi-lokasi ikonik seperti Osgiliath, Minas Tirith, dan Ithilien, ini adalah pertahanan terkuat umat manusia di it Middle-Earth. Tetapi, bahkan Gondor juga pasti memiliki kisah. Di Second Age, adalah bangsa Numenor yang memapankan Gondor dan membangun kota-kota masifnya.

Menyaksikan daratan paling ikonik di LOTR akan sangat hebat. Itu juga bisa memberi panggung pada karakter-karakter seperti Isildur atau Elendil saat kehadiran mereka di film begitu singkat. Itu akan lebih menguatkan persepsi kita mengenai karakter-karakter itu lebih dari yang kita ketahui selama ini.

 

4. Kebangkitan Nazgul.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Nazgul merupakan semacam letnan bagi pasukan Sauron. Dikenal juga dengan Ringwraiths, mereka adalah makhluk yang diutus untuk menemukan cincin utama untuk dipersembahkan padanya. Mereka dulunya adalah para raja bagi manusia yang tergoda akan kekuatan cincin kekuatan yang diberikan Sauron sehingga mereka menjadi Nazgul.

Perubahan itu terjadi di Second Age, yang mana berarti bisa diperlihatkan di serialnya nanti. Bayangkan mengenal para raja manusia secara perlahan hingga kita mengetahui motivasi dan personaliti mereka dan melihat mereka perlahan menjadi Nazgul yang kita lihat di The Lord of the Rings. Itu akan sangat menarik.

 

3. Masa jaya para Peri.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Dalam The Lord of the Rings, sebagian bersar Middle-Earth dihuni oleh ras Manusia. Para kurcaci tinggal atau tepatnya bersembunyi dalam gunung-gunung mereka sedangkan para Peri tinggal di Valinor. Dengan Second Age yang menjadi fokus cerita di serial ini, akan menyenangkan melihat Middle-Earth di saat para Peri masih mendominasi.

Para peri dikenal dengan budaya yang kuat dan skill bertarung mereka yang luar biasa. Dengan kota-kota yang impresif dan glorious disepanjang Middle-Earth, mereka adalah makhluk yang banyak terlibat dalam peperangan. Menampilkan para Peri akan menggiring pula karakter-karakter seperti Galadriel, Celeborn, dan Elrond.

 

2. Arnor.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Gondor dan Rohan adalah provinsi-provinsi terbesar bagi manusia di Trilogi filmnya. Tetapi, ada satu lagi provinsi besar yang dihuni manusia di Middle-Earth, Arnor. Arnor berlokasi di bagian barat mengelilingi Shire dan terkungkung oleh beberapa teritori. Weathertop (tempat saat Aragorn dan para Hobbit bertarung dengan beberapa Nazgul) merupakan reruntuhan yang dulunya merupakan bagian dari Arnor yang dihancurkan oleh Witch-King.

Arnor juga dibangun oleh bangsa Numenor yang mana bisa membuatnya jadi bagian krusial dari serialnya nanti. Menyaksikan kerajaan baru dari Manusia akan sangat hebat karena membuat Middle-Earth terasa lebih luas. Kita nanti bisa melihat tempat yang sangat impresif. Bayangkan lebih banyak Minas Tirith.

 

1. Pembangunan Barad-Dur.

10 Hal ini diinginkan fans sejati serial Amazon, The Lord of the Rings

Barad-Dur adalah menara kegelapan di kisah The Lord of the Rings, rumah bagi mata dari Sauron. Di sana hal terburuk di Middle-Earth dilakukan. Menara begitu tua dan juga dibangun pada masa Second Age oleh Sauron sendiri.

Jika serialnya nanti lebih terhubung ke filmnya ketimbang bukunya, itu akan sangat keren menyaksikan bagaimana Sauron melakuakn sihir yang menciptakan mata api yang besar yang dapat melihat ke seluruh dataran Middle-Earth. Lebih jauh lagi, kesempatan untuk melihat pembangunan Mordor juga akan menjadi sentuhan yang bagus. Barad-Dur adalah tempat tergelap dan paling menyeramkan, tapi itu akan menyeimbangkan serialnya nanti yang sudah dipenuhi hal-hal yang indah.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red