×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Film bioskop yang siap tayang mulai Maret 2018

0

Film

10 Film bioskop yang siap tayang mulai Maret 2018

Yuk nonton!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Wini Ismiyani

26 / 02 / 2018 12:31

Tahun 2018 akan menjadi surganya bagi para pecinta film. Awal 2018 saja sudah dibuka dengan film-film seru dan mengesankan. Salah satunya film Dilan yang sempat viral dan mampu menghipnotis penonton untuk gak bosen meski nonton kedua kalinya. Nah, bentar lagi udah bulan Maret aja nih. Tentunya masih banyak film-film bioskop yang gak kalah keren bakal tayang sampe akhir 2018. Catat ya jadwalnya.

1. Benyamin Biang Kerok

Film remake oleh Falcon Pictures ini pantas lho masuk daftar film yang harus kamu tonton di tahun 2018 ini. Reza Rahadian dipercaya memerankan tokoh utama Benyamin Sueb. Aktor ini memang dikenal mampu memerankan tokoh-tokoh ternama. Tapi, di film ini apakah Reza Rahadian mampu memerankan seorang Benyamin Sueb dengan sangat baik? Langsung aja nonton filmnya di bioskop tanggal 1 Maret 2018.

2. Teman Tapi Menikah

Film yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Dito Percusion ini menceritakan perjalanan cinta keduanya. Adipati Dolken dipercaya memerankan tokoh Dito sedangkan Vanessa Prisillia yang terbukti sukses memerankan tokoh Milea dalam film Dilan akan memerankan tokoh Ayu. Film produksi Falcon Pictures ini bakal tayang 29 Maret 2018.

Loading...

3. Danur 2 : Maddah

Film lain yang juga tayang 29 Maret berjudul Danur 2 : Maddah. Sukses dengan film Danur : I Can See The Ghost, MD Pictures mencoba membuat sekuelnya. Film ini sendiri merupakan kisah perjalanan seorang Risa Saraswati sebagai anak indigo. Masih diperankan oleh Prilly Latuconsina, apakah film ini bakal lebih seram dari film pertamanya? Kita tunggu aja ya.

4. Rampage

Film bergenre Action, Adventure, Sci-fi yang diadaptasi dari video game klasik tahun 1980-an ini mengisahkan gorila cerdas dan monster lainnya hasil eksperimen yang menghancurkan kota. Kebayang dong keseruan dari film ini. Film ini dibintangi aktor Dwayne Johnson dan rencananya akan tayang pada 20 April mendatang.

5. Avengers : Infinity War

Dalam film ini, para Avengers yang terbelah menjadi dua kubu setelah kejadian di Captain America : Civil War harus bersatu kembali dan bergabung dengan Dr. Stranger, Black Panther dan anggota Guardians of Galaxy untuk menyelamatkan alam semesta. Kebayang dong film ini bakal lebih seru dari film sebelumnya. Rencananya film ini bakal rilis 4 Mei 2018.

6. Deadpool 2

Film bertema superhero kocak ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang rilis 2016 lalu. Diproduksi oleh Marvel Entertainment dan masih dibintangi oleh Ryan Reynolds, film bergenre action, adventure, comedy ini rencananya akan tayang 1 Juni 2018. Wah, pasti udah banyak penonton yang gak sabar pengen lihat aksi kocak Wade dala film ini. Untuk mengobati rasa penasaran, yuk ditonton dulu trailer film ini.

7. Jurassic World 2 : Fallen Kingdom

Nah, kalau film yang satu ini merupakan film bergenre action, adventure, sci-fi bertema bencana alam. Dilihat dari trailernya, film ini merupakan kelanjutan dari peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus di Pulau Isla Nublar. Dalam film ini dikisahkan para dinosaurus sedang terancam punah akibat meletusnya gunung berapi di pulau tersebut. Bagaimana ya aksi Claire dan Owen dalam melakukan misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu?

8. The Nun

The Nun merupakan salah satu film horror Hollywood yang paling dinantikan, khususnya para penggemar film horror. Misteri tokoh Valak dari film sebelumnya bakal terungkap di film ini. Ya, ternyata sosok hantu biarawati menyeramkan ini akan punya film sendiri. Jadi, siapkan mentalmu dari sekarang ya karena Valak bakal hadir dengan teror-teror yang lebih mengerikan pada 13 Juli 2018 mendatang.

9. Mission Impossible 6 : Fallout

Film ini merupakan sekuel keenam dari serial film Mission Impossible. Film yang dibintangi dan diproduseri oleh Tom Cruise ini rencananya bakal tayang 27 Juli 2018. Sampai saat ini belum ada kepastian tentang sinopsisnya tapi yang jelas film ini akan lebih menceritakan sisi kehidupan pribadi seorang Ethan Hunt (Tom Cruise) daripada kehidupannya sebagai agen IMF seperti yang sudah-sudah. Yuk, ditunggu aja aksi keren Tom Cruise dalam film ini.

10. Venom

Venom merupakan karakter Marvel Comics yang menjadi musuh Spider-Man yaitu sebuah simbiosis organisme yang datang dari luar angkasa dan membutuhkan tubuh manusia untuk hidup. Kisah Venom pernah muncul dalam film Spider-Man 3 tahun 2007. Setelah lepas dari tubuh Peter Parker, ia keluar dan mencari induk semang baru, yakni Eddie Brock. Nah, dalam film ini Eddie Brock akan diperankan oleh aktor Tom Hardy dan dijadwalkan tayang pada 5 Oktober mendatang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    38%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red