×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Curhat colongan netizen #valentinebukanbudayakita ini bikin ngakak

0

Ngakak

10 Curhat colongan netizen #valentinebukanbudayakita ini bikin ngakak

Kreativitas netizen memang tiada batasnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sri Mulyati

13 / 02 / 2019 12:09

Tagar yang berhubungan dengan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mulai berkeliaraan di Twitter saat ini. Untuk sementara, tagar yang populer justru mengisyaratkan penolakan terhadap Hari Valentine. Netizen ramai-ramai memopulerkan tagar #valentinebukanbudayakita pagi ini.

Namun bukan netizen Indonesia jika tidak hadir dengan segala kreativitasnya. Tagar tersebut boleh saja berkonotasi negatif. Akan tetapi, netizen justru menjadikannya sebagai sarana curhat.

Tagar #valentinebukanbudayakita justru mengungkap budaya kurang baik yang masih terpelihara di masyarakat kita. Hasilnya, beberapa cuitan netizen ini sukses mengocok perut. Berikut 10 curhatan netizen yang ikut nimbrung dalam tagar #valentinebukanbudayakita.

1. Nah, kenapa tiga budaya buruk tersebut tidak ditentang habis-habisan juga ya?

selfie istimewa

Loading...

 

2. Para korban PHP pasti setuju soal ini.

php istimewa

 

3. Curhat colongan nih, tapi memang sering terjadi, kan?

jatuh cinta istimewa

 

4. Hayo, siapa yang masih hobi kucing-kucingan sama tukang parkir?

parkir istimewa

 

5. Nyesek banget ya? Padahal kita juga nggak punya hak, ups!

cemburu istimewa

 

6. Kalau yang satu ini, anak kos pasti udah hapal banget.

shampo istimewa

 

7. Waduh, banyak banget daftarnya. Mana aja nih budaya yang masih kamu lakuin?

budaya istimewa

 

8. Orang Indonesia mah nggak pedes nggak manteb. Ya, nggak?

cabe istimewa

 

9. Kebiasaan ya, nggak liat tulisan asal tarik aja.

dorong istimewa

 

10. Ya gimana, orang Indonesia kan belum merasa afdol kalau belum makan nasi.

nasi istimewa

 

Dari 10 curhatan tersebut, pasti ada beberapa yang masih kita lalukan sehari-hari. Ya, kan?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red