Presenter Astrid Tiar yang telah malang melintang didunia hiburan tanah air kita tampil lebih bahagia dan energik. Bukan karena tidak ada alasannnya, kini astrid tiar selalu terhibur dengan tingkah lucu anaknya, Anabel yang lucu, pintar dan menggemaskan. Tak jarang kelucuan ibu dan anak ini diposting di sosial media instagram yang mengundang simpati dan kagum akan keduanya

1. Anabel saat mengikuti acara natal dengan penuh semangat

Si Boru Panggoaran.. #NatalSekolahMinggu

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on Dec 15, 2017 at 3:30am PST

2. Tingkah ibu dan anak yang sangat menggemaskan ya

Selamat Hari Minggu.....

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on Nov 25, 2017 at 11:23pm PST

3. Jelasin dong ma !! Sekonyong-konyong itu apa ?

Kira2 beginilah anak jaman naw.. kezelllll... (obralan ibu & anak ketika si anak lg ngerjain Pe-Er diajarin sang Bou tercinta..

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on Nov 22, 2017 at 1:31am PST

4. Like Mother Like Daughter

Kmren pulang sekolah.. si kakak tiba2 meniru mamanya klo lg dandan.. pake bulu mata dan lipstick.. hahahahaa.. ehh ketauan mamanya ngintip.. malu dia..

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on Aug 16, 2017 at 3:33am PDT

5. Anak sekaligus menjadi sahabat yang sangat setia lho

Klo jaman saya kecil dulu.. ini mainan tradisional.. namanya taplak gunung..dan mainan nya harus berdua minimal.. skr ada lagi nih.. beda versi tapi gak pake kapur sama batu.. hehehehe..

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on Jul 9, 2017 at 11:55pm PDT

6. Bakat akting mamanya bener-bener diwariskan

Anabel yang alergi susu sapi tetap dapat berprestasi, karena alergi bisa diatasi dengan nutrisi yang tidak mengandung susu sapi. ChilKid Soya dan ChilSchool Soya, dikembangkan oleh Morinaga Research Center Jepang, mengandung 100% protein soya yang diperkaya sehingga kandungan proteinnya setara dengan susu sapi. Terimakasih @morinagaplatinum untuk nutrisi yang terbaik sejak dini. Anabel yang alergi bisa tetap berprestasi. Yuk bunda, dukung terus si kecil yang #AlergiTetapBerprestasi! #MorinagaPlatinum #MultipleIntelligences #AlergiAnak #SusuAlergi

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on May 16, 2017 at 12:27am PDT