Brilio.net - hari ini kita akan menghitung 10 Aktor Hollywood yang Tidak Disangka Pernah Membintangi Serial Power Ranger. Dilansir brilio.netRabu (7/2) dari berbagai sumber untuk daftar ini, kita akan melihat aktor dan aktris yang mungkin kamu kenal dalam serial Power Ranger.

1. Archie Kao "Power Rangers Lost Galaxy" (1999)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Archie sebenarnya adalah seorang teknisi audiovisual laboratorium Las Vegas. Dia muncul dalam seratus episode serial Power Ranger. Aktor kelahiran Washington ini beradu akting dengan Kai Chen Blue Ranger dari "Power Rangers Lost Galaxy. Mereka berdua beradu akting dalam adegan Gorilla Galactabeast memegang salah satu Quasar Sabres yang legendaris. , Kai membantu mempertahankan koloni ruang Terra Venture dari kekuatan jahat Scorpius bersama dengan Rangers Galaxy lainnya

2. Anna Hutchison "Power Rangers Jungle Fury" (2008)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Karakter pertama yang mati dalam film horor "Cabin in the Woods" ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi penggemar "Power Rangers Jungle Fury," dimana aktris yang sama berakting menjadi Lily Chilman, Yellow Jungle Fury Ranger. Dalam serial Power Ranger Jungle Fury Anna menjadi seorang seniman bela diri yang memiliki kekuatan roh cheetah, sebagai pimpinan Cheetah Zord, Lily membantu Rangers mengatasi banyak hambatan dalam pertempuran mereka melawan Dai Shi yang jahat. Aktris ini juga bisa dilihat dalam episode "Spartacus: War of the Damned," "Anger Management," "Go Girls," dan masih banyak lagi.

3.Alanzo Bodden "Power Rangers Lightspeed Rescue" (2000)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Alonzo adalah seorang pelawak standup, yang memenangkan musim ketiga "Last Comic Standing" dan kemudian menjadi juri di musim kelima acara Tv tersebut. Penampilannya di "Lightspeed Rescue" membuat sebagian besar karirnya sebagai aktor naik daun disamping itu dirinya juga seorang dubber. Dia juga tampil di sejumlah talk show midnight, serta membintangi film seperti "Scary Movie 4."

4.Alex Borstein "Power Rangers Zeo" (1996)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Meski bukan seorang ranger Alex adalah orang yang menyuarakan suara Queen Machina, penguasa Machine Empire dan salah satu antagonis utama "Power Rangers Zeo." Tokoh Machina yang disuarakannya adalah karakter yang berusaha menaklukkan Bumi dalam banyak kesempatan, meski digagalkan berkali-kali oleh Zeo Rangers. Selain peran di Power Ranger Zeo, Borstein juga merupakan pemeran pada serial komedi "TV Mad", dan dia juga menyuarakan beberapa monster dalam episode "Mighty Morphin Power Rangers".


5.Eka Darville "RPM Power Rangers" (2009)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Tampil dalam 32 episode, aktor yang berperan sebagai karakter melawan kekuatan Venjix sebagai pemimpin tim RPM Power Rangers. Aktor kelahiran Australia ini telah membintangi sejumlah peran TV Show,.

6.Adelaide Kane "RPM Power Rangers" (2009)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Sebelum dia berperan sebagai Mary Queen of the Scotts di Drama "Reign" dia pernah berperan sebagai Manusia normal yang ditransformasikan oleh perangkat tambahan cybernetic dan dicuci otak oleh virus komputer Venjix, Selain membintangi dalam serial Reign dan Power Ranger RPM, dia membintangi serial Cora Hale season 3 of Teen Wolf, dan dalam film pertama seri "Purge",

7.Paul Freeman "Mighty Morphin Power Rangers: Film" (1995)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Ketika Power Rangers membuat debut layar lebar mereka di film Power Rangers tahun 1995, mereka membutuhkan penjahat epik untuk mencocokkan, dan siapa yang lebih baik dari veteran layar lebar inj yang menjadi terkenal saat membintangi "Raiders of the Lost Ark." Dalam film Power Rangers, ia menjadi Ivan Ooze, sebuah entitas kuno yang mampu dan mudahnya mengalahkan Rangers saat pertama kali bertemu dengannya, menempatkan Angel Grove dalam bahaya.

8.Vernon Wells "Power Rangers Time Force" (2001)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Aktor Australia ini muncul sebagai penjahat di "Road Warrior," Commando, "dan serial lainnya dia juga berperan menjadi Ransik, antagonis utama" Power Rangers Time Force. " Rencana Ransik untuk dominasi global melakukan perjalanan waktu sampai tahun 2001 tentu membuat Time Force Rangers sibuk, tapi untungnya Ransik akhirnya menjadi baik dan menjadi sekutu yang sabar kepada tim barunya.


9.Rose McIver "RPM Power Rangers" (2009)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Aktris kelahiran Selandia Baru ini memiliki sejumlah peran dalam serial TV, dia berperan sebagai the Yellow Ranger di "Power Rangers RPM." Dia juga membintangi serial "iZombie". Pada tahun 90-an dirinya juga membintangi "Hercules: The Legendary Journeys." Berperan sebagai pilot Bear Crawler yang galak namun baik hati,

10. Bryan Cranston "Mighty MorphinPower Rangers" (1993-95)

10 Artis ini tak disangka pernah perankan Power Rangers

Sejauh ini nama yang paling dikenal dalam Power Rangers, dan bintang "Breaking Bad", "Malcolm in the Middle", adalah Bryan. Di antara peran disebutkan tadi dia juga seorang dubber, suaranya dapat didengar dalam serangkaian episode "Power Rangers", di mana ia menyuarakan Twinman and Snizard, dua monster jahat anak buah Rita Repulsa. Ia bahkan kembali ke serial Power Rangers sebagai Zordon ketika serial aslinya di-reboot untuk film layar lebar.

Kamu suka dengan list diatas? Pastikan klik share untuk mendapatkan konten yang lebih besar.