Brilio.net - Kasus penganiayaan anak selebgram Aghnia Punjabi yang menghebohkan publik pada akhir Maret lalu rupanya belum sepenuhnya tuntas. Lewat laman media sosialnya, Aghnia menyebut jika pengasuh yang menganiaya putrinya hingga saat ini belum mendapat hukuman.

Mendapati kenyataan pahit ini, membuat Aghnia kesal dan kecewa berat. Mengingat, pengadilan juga belum memberikan putusan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan sang pengasuh terhadap putrinya.

kasus penganiayaan anak aghnia punjabi © berbagai sumber

foto: TikTok/@emyaghnia

"Banyak yang mengira suster tersebut sudah dihukum dengan hukuman yang setimpal. Sayapun mengira begitu, ternyata belum karena belum ada putusan dari pengadilan hingga detik ini," ujarnya, dilansir brilio.net dari TikTok @emyaghnia, Senin (20/5).

Beruntungnya, istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto ikut turun tangan mengawal kasus penganiayaan anak sulungnya. Pemilik nama asli Emy Aghnia ini berharap dukungan Yanti Airlangga bisa melebarkan jalan keadilan bagi Jana Amira Priyanka atau biasa dipanggil Cana.