1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Creator
Yuma~ 13 Juni 2018 13:01

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian

Tak dapat dipungkiri kalau Selfie telah menjadi tren atau gaya hidup di era digital seperti ini.

Kamu termasuk orang yang gemar selfie? Kalau iya sebenarnya sah-sah aja!. Tak dapat dipungkiri kalau Selfie telah menjadi tren atau gaya hidup di era digital seperti ini.

Namun, selfie sebaiknya dilakukan secara wajar ya, sebab beberapa orang melakukan selfie yang tergolong ekstrim untuk mendapatkan tujuan berlebihan mereka seperti pamer kekuatan, menjadi terkenal padahal hal tersebut dapat menyebabkan kecelakaan serius bahkan kematian. Nggak lucu kan kalau kecelakaan atau meninggal saat lagi selfie, bukan saat lagi berbuat kebaikan?.

Mari simak artikel tentang 9 Peristiwa kematian akibat selfie dilansir dari berbagai sumber, serem ya guys !.

1. Selfie terakhir saat mengemudi

foto: irishexaminer.com

Seorang wanita bernama Courtney Stanford merasa sangat senang melakukan selfie saat mengemudi dan mengunggahnya ke laman facebook. Tak disangka kalau itu adalah selfie terakhirnya sebab ia mengalami kecelakaan saat itu dan meninggal dunia.

2. Selfie dengan Hiu

foto: snopes.com

Seorang pria James Crowlett sungguh bikin orang geleng-geleng kepala. Sangat nekat, pria ini berani berselfie dengan seekor Hiu ganas. Naas kaki James digigit hingga putus dan meninggal dunia meskipun sebelumnya sempat di bawa ke rumah sakit.

3. Tersengat listrik saat selfie di atas kereta

foto: lolwot.com

Ingin narsis, seorang pria muda berusia 21 tahun memutuskan untuk naik di atas kereta bersama teman-temannya untuk mengambil selfie dan tersengat listrik sebanyak 35.000 volt listrik. Pemuda tersebut berasal dari Andalusia, ia menyentuh kawat bertegangan tinggi di kereta yang dia dan teman-temannya anggap tidak dialiri listrik. Mereka memanjat di atas gerbong yang diparkir di stasiun kereta Andújar untuk mengambil gambar diri mereka ketika mereka mengalami sengatan listrik yang parah.

4. Tak sengaja menembak kepala sendiri

foto: oddee.com

Nasib tragis benar-benar menimpa seorang pria Meksiko berusia 21 tahun bernama Oscar Otero Aguilar. Padahal hanya untuk selfie, ia meletakkan pistol ke kepalanya. Namun, dia tidak sengaja menarik pelatuknya dan akhirnya menembak dirinya sendiri di kepala. 

5. Melompat dari Jembatan

foto: Youtube.com

Apa lagi yang orang lain tentang melompat dengan sengaja dari sebuah jembatan? Tentu bunuh diri ! Di Rusia, seorang pria melompat dari jembatan demi mendapatkan potret selfie dengan sensasi tak biasa. Meskipun dia tidak benar-benar berniat melompat dan hanya ingin untuk mencapai efek terlihat seperti dia melompat, tapi orang mengira kalau dia bunuh diri dan dia akhirnya dibawa ke rumah sakit.

6. Jatuh dari jembatan

foto: viralated.com

Sylwia Rajchel, seorang wanita usia 23 tahun dari Polandia, mencoba untuk mengambil foto selfie dengan Lanmark jembatan di London, tetapi naas ia akhirnya ia jatuh dari jembatan dan meninggal dunia.

7. Jatuh dari Jembatan Kereta Api Saat Selfie

foto: dailymail.co.uk

Seorang gadis cantik Rusia bernama Xenia Ignatyeva mendaki jembatan kereta api setinggi 30 kaki, gadis yang berusia 17 tahun itu berniat mengambil foto selfie yang penuh sensasi. Namun, dia akhirnya jatuh dan menyetrum dirinya sendiri sampai mati.

8. Jatuhnya sang penggila selfie di gedung pencakar langit

foto: telegraph.co.uk

Seorang penggila selfie bernama Andrey Retrovsky dari Rusia telah memposting banyak foto selfie tentang dirinya berada di gedung-gedung pencakar langit. Meskipun ini bukan pertama kalinya dia digantung di sisi dinding dari atap untuk selfie, pria 17 tahun itu memegang tali, namun naas aksinya akhirnya menyebabkan kematiannya.

9. Meninggalnya Yongning, pria yang gemar selfie di gedung pencakar langit

foto: foxnews.com

Wu Yongning atau sering disebut Yongning merupakan pria 26 tahun asal cina yang gemar melakukan selfie ektrem di gedung-gedung pencakar langit, ia mengklaim dirinya sebagai "China's first rooftopper". Yongning meinggal pada 8 November 2017 akibat jatuh dari gedung setinggi 62 lantai. Kabar meninggalnya pria ini sangat menghebohkan media massa.

 

 

 

Source
  • https://www.thelocal.es/20140318/young-man-dies-in-train-selfie-fail

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

YOU MAY ALSO LIKE

Sudah Janda, 4 Seleb ini Masih Imut Bak ABG
Lihat deh penampilan mereka, mirip ABG kan?
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian .
Tak dapat dipungkiri kalau Selfie telah menjadi tren atau gaya hidup di era digital seperti ini.
https://www.brilio.net/creator/-042628.html
SEND

MORE STORIES


Show More Stories
TOP