Kamu termasuk orang yang gemar selfie? Kalau iya sebenarnya sah-sah aja!. Tak dapat dipungkiri kalau Selfie telah menjadi tren atau gaya hidup di era digital seperti ini.

Namun, selfie sebaiknya dilakukan secara wajar ya, sebab beberapa orang melakukan selfie yang tergolong ekstrim untuk mendapatkan tujuan berlebihan mereka seperti pamer kekuatan, menjadi terkenal padahal hal tersebut dapat menyebabkan kecelakaan serius bahkan kematian. Nggak lucu kan kalau kecelakaan atau meninggal saat lagi selfie, bukan saat lagi berbuat kebaikan?.

Mari simak artikel tentang 9 Peristiwa kematian akibat selfie dilansir dari berbagai sumber, serem ya guys !.

1. Selfie terakhir saat mengemudi

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto:irishexaminer.com

Seorang wanita bernama Courtney Stanford merasa sangat senang melakukan selfie saat mengemudi dan mengunggahnya ke laman facebook. Tak disangka kalau itu adalah selfie terakhirnya sebab ia mengalamikecelakaan saat itu dan meninggal dunia.

2. Selfie dengan Hiu

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto: snopes.com

Seorang pria James Crowlett sungguh bikin orang geleng-geleng kepala. Sangat nekat, pria ini berani berselfie dengan seekor Hiu ganas. Naas kaki James digigit hingga putus dan meninggal dunia meskipun sebelumnya sempat di bawa ke rumah sakit.

3. Tersengat listrik saat selfie di atas kereta

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto:lolwot.com

Ingin narsis,seorang pria muda berusia 21 tahun memutuskan untuk naik di atas kereta bersama teman-temannya untuk mengambil selfie dan tersengat listrik sebanyak 35.000 volt listrik. Pemuda tersebut berasal dari Andalusia, ia menyentuh kawat bertegangan tinggi di kereta yang dia dan teman-temannya anggap tidak dialiri listrik. Mereka memanjat di atas gerbong yang diparkir di stasiun kereta Andjar untuk mengambil gambar diri mereka ketika mereka mengalami sengatan listrik yang parah.

4. Tak sengaja menembak kepala sendiri

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto:oddee.com

Nasib tragis benar-benar menimpa seorang pria Meksiko berusia 21 tahun bernama Oscar Otero Aguilar. Padahal hanya untuk selfie, ia meletakkan pistol ke kepalanya. Namun, dia tidak sengaja menarik pelatuknya dan akhirnya menembak dirinya sendiri di kepala.

5. Melompat dari Jembatan

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto: Youtube.com

Apa lagi yang orang lain tentang melompat dengan sengaja dari sebuah jembatan? Tentu bunuh diri ! Di Rusia, seorang pria melompat dari jembatan demi mendapatkan potret selfie dengan sensasi tak biasa.Meskipun dia tidak benar-benar berniat melompat dan hanya ingin untuk mencapai efek terlihat seperti dia melompat, tapi orang mengira kalau dia bunuh diri dan dia akhirnya dibawa ke rumah sakit.

6. Jatuh dari jembatan

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto:viralated.com

Sylwia Rajchel, seorang wanita usia 23 tahun dari Polandia, mencoba untuk mengambil foto selfie dengan Lanmark jembatan di London, tetapi naas ia akhirnya ia jatuh dari jembatan dan meninggal dunia.

7. Jatuh dari Jembatan Kereta Api Saat Selfie

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto: dailymail.co.uk

Seorang gadis cantik Rusia bernama Xenia Ignatyeva mendaki jembatan kereta api setinggi 30 kaki, gadis yang berusia 17 tahun itu berniat mengambil foto selfie yang penuh sensasi. Namun, dia akhirnya jatuh dan menyetrum dirinya sendiri sampai mati.

8. Jatuhnya sang penggila selfie di gedung pencakar langit

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto:telegraph.co.uk

Seorang penggila selfie bernama Andrey Retrovsky dari Rusia telah memposting banyak foto selfie tentang dirinya berada di gedung-gedung pencakar langit. Meskipun ini bukan pertama kalinya dia digantung di sisi dinding dari atap untuk selfie, pria 17 tahun itu memegang tali, namun naas aksinya akhirnya menyebabkan kematiannya.

9. Meninggalnya Yongning, pria yang gemar selfie di gedung pencakar langit

Bukannya keren, 9 Selfie ekstrem ini mengantarkan ke gerbang kematian foto: foxnews.com

Wu Yongning atau sering disebut Yongning merupakan pria 26 tahun asal cina yang gemar melakukan selfie ektrem di gedung-gedung pencakar langit, ia mengklaim dirinya sebagai "China's first rooftopper". Yongning meinggal pada 8 November 2017 akibat jatuh dari gedung setinggi 62 lantai. Kabar meninggalnya pria ini sangat menghebohkan media massa.