Banyak cara yang dilakukan pedagang untuk menarik banyak pelanggan sehingga membuat dagangannya laku di pasaran. Salah satu cara yang banyak ditempuh dan cukup ampuh sepertinya memanfaatkan pelayan yang cantik dan seksi untuk memikat pembeli.

Seperti pemilik usaha warung makan pinggir jalan di Distrik Beitun, Taichung, Taiwan ini. Pemilik warung camilan daging rebus ini sengaja membayar seorang model cantik dan seksi sebagai pramusaji, model tersebut bernama Vivi alias Little Peach.

Lalu, apakahLittle Peach berhasil membantu menarik lebih banyak pelanggan?

Bayar model seksi jadi pramusaji, warung ini langsung laris manis

foto:thecoverage.my


Menggunakan baju ketat yang terbuka di bagian dada serta celana pendek, Vivi sukses mendongkrak popularitas warung yang menjualdaging rebus ini. Meskipun vivi bekerja hanya satu malam saja, tapi ternyata ide ini sangat brilian. Pembeli yang berdatangan membentuk antrian yang sangat panjang, lebih banyak 4 x lipat dari jumlah pembeli seperti biasa.

Bayar model seksi jadi pramusaji, warung ini langsung laris manis

foto: thecoverage.my


Pembeli berdatangan yang mayoritas dari kaum pria tersebut sangat terkesima dengan pelayana Vivi. Sebab, tak hanya cantik dan seksi, Vivi juga lihai memotong dan memasak daging. Ditambah lagi, pembeli tak hanya bisa memesan makanan, tapi juga berjabat tangan, berkenalan, berfoto, dan mendapatkan senyum manis Vivi.

Penampilan Vivi dan menawan berhasil menaklukan hati banyak konsumen hingga membentuk antrian yang panjang. Warung makan dan pelayan seksi ini pun langsung heboh di media sosial dan menjadi sensasi.