Wanita bernama Emily Mueller (33) asal Akron Selatan, Ohio sempat cukup mendapat perhatian perihal aksinya yang tak biasa. Wanita cantik ini berpose dengan sekitar 20.000 lebah dalam kehamilannya yang keempat di bulan Agustus lalu.

Ingat wanita hamil foto dengan ribuan lebah? Begini kabar kelahirannya

foto: usmagazine.com

Foto-foto Emily yang terlihat sangat cantik dan tenang bersama lebah-lebah kesayangannya sempat membuat banyak orang tercengang. Lantas bagaimana dengan kabar kelahirannya?

Ingat wanita hamil foto dengan ribuan lebah? Begini kabar kelahirannya foto: Yahoo.com

Sungguh sangat disayangkan bahwa wanita yang satu ini harus kehilangan anaknya.Si jabang bayiyang kehadirannya sangat ditunggu tunggu tersebut ternyata telah meninggal sebelum sempat melihat dunia.Padahal, anak tersebut rencana akan dilahirkan pada akhir pekan saat kematiannya.

Emily menyatakan bahwa bayi manis yang telah diberi nama Emersyn Jacob tersebut telah terlahir sebagai malaikat. Keluarga yang memiliki peternakan lebah ini memposting kabar memilukan dan foto bayinya yang telah tiada ini melalui Facebook.

Ingat wanita hamil foto dengan ribuan lebah? Begini kabar kelahirannya

foto: dailymail.co.uk

Sang ibu menuliskan bahwa kala itu, ketika ia pertama kali menduga bahwa ada masalah pada kehamilannya, yakni ketika ia merasa bayinya berhenti menendang, ia segera mendatangi bidan untuk memastikannya. Sangat memilukan mendengar kabar bahwa bayi tersebut meninggal.

Ingat wanita hamil foto dengan ribuan lebah? Begini kabar kelahirannya

foto: dailymail.co.uk

"Hati kami sangat sedih dan patah lebih dari yang bisa kami bayangkan. Yang kita inginkan hanyalah doa untuk keluarga kita selama masa sulit ini karena mereka membiarkan kita maju dan menyembuhkan," jelas Emily dilansir dari dailymail.co.uk.