Brilio.net - Rambut ketiak memang selalu dikaitkan dengan para cowok. Namun perlukah sebenarnya cowok mencukur rambut ketiaknya?

Sebuah survei yang dilakukan beberapa waktu lalu mengatakan, dari 4.044 orang yang disurvei, 68 persen mengatakan mereka lebih memilih memangkas rambut ketiak mereka.

Dikutip brilio.net dari Menshealth, Sabtu (16/4), dari 68 persen itu, 52 persen mengatakan mereka melakukannya untuk keindahan. Sementara 16 persen lainnya mengatakan mereka melakukannya dengan alasan agar terlihat lebih atletis.

Kamu mungkin berfikir mempunyai rambut ketiak merupakan salah satu bentuk kejantanan. Tapi para ahli mengatakan, mempunyai rambut ketiak yang terlalu menjuntai juga bukan pilihan yang baik.

Selanjutnya, para ahli memaparkan hingga sekarang mereka belum bisa menemukan ilmu pasti kenapa cowok mempunyai bulu ketiak yang lebat.

Loading...

Profesor Daniel Lieberman dari Harvard mengatakan bulu ketiak mungkin dulunya digunakan untuk menjebak aroma keringat mereka untuk menarik pasangan. Namun hal itu sekarang sudah tidak valid lagi.