Brilio.net - Warga China seakan tidak pernah kehabisan akal untuk membuat sesuatu yang unik. Salah satunya cara unik untuk mengukur kelangsingan badan. Cara ini sempat bikin heboh pengguna media sosial di China, bahkan di Indonesia juga. Seperti dikutip brilio.net dari laman shanghaiist.com Selasa (5/4), berikut berbagai tes unik untuk mengukur kelangsingan badan.

1. Mengukur lingkar pergelangan tangan

langsing © 2016 brilio.net

Baru-baru ini muncul sebuah cara unik untuk mengukur lingkar pergelangan tangan seseorang, yakni dengan menggunakan selembar uang 100 Yuan. caranya dengan dilingkarkan pada pergelangan tangan, jika area pergelangan tangan tertutup maka tesnya berhasil, dan kamu termasuk orang yang kurus.

2. Kaki

Loading...

langsing © 2016 brilio.net

Cara unik untuk mengukur kaki ini cukup mudah, hanya dengan menaruh iphone pada lutut, jika tertutup semua maka berarti kamu kurus

3. Menyentuh payudaranya sendiri menggunakan tangan yang dilingkarkan dari belakang

langsing © 2016 brilio.net

Jika seseorang mampu menyentuh payudaranya sendiri menggunakan tangan yang dilingkarkan dari belakang dikatakan bahwa ia memiliki tubuh langsing. Tapi, jika tidak bisa meletakkan tangan di payudara, maka belum layak dikatakan memiliki tubuh langsing.

4. Mengukur pinggang

langsing © 2016 brilio.net

Untuk mengukur pinggang biasanya kita menggunakan meteran tali.  Namun di China sempat heboh sebuah cara unik untuk mengukur pinggang, yakni dengan cara menempelkan secara vertikal selembar kertas ukuran A4. jika pinggangmu tertutup semua oleh kertas itu maka kamu termasuk orang yang langsing.

5. Mengukur Perut

langsing © 2016 brilio.net

Tes yang satu ini prinsipnya hampir sama dengan menyentuh payudara tadi. Namun yang dipegang dari belakang adalah pusar. cara ini untuk mengukur lingkar perutmu.

6. Menaruh koin di leher

langsing © 2016 brilio.net

tes yang satu ini membutuhkan pecahan uang logam yang banyak. caranya taruh uang logam di tulang selangkamu, makin banyak koin yang bisa diletakkan di tulang selangka, makin cantiklah kamu. Hal ini menunjukkan bahwa kamu kurus dan seksi.

Laporan: Septika Khoridatush S.