Brilio.net - Seorang penjual chai wala atau teh tarik yang berwajah ganteng di Pakistan mendadak terkenal hingga menjadi model setelah fotonya viral di internet. Kehidupannya pun seketika berubah, ia mendadak menjadi orang terkenal yang jadi perbincangan banyak orang.

Arshad Khan (18) difoto oleh seseorang fotografer Javeria Ali saat sedang membuat teh tarik di sebuah bazar Minggu di Islamabad. Foto yang dibagikan di Twitter itu kemudian banyak di retweet.

Arshad Khan © 2016 brilio.net

Banyak orang yang tersihir dengan ketampanannya hingga muncul hashtag #ChaiWala di media sosial. Cambang tipis dengan kumis tebal membuat banyak orang tersihir. Apalagi ditambah sorot matanya yang tajam.

Arshad Khan © 2016 brilio.net

Loading...

Dilansir brilio.net dari BBC, Kamis (20/10), sehari kemudian Arshad Khan langsung ditembak sebuah agen menjadi model. Fitin.pk, sebuah online shop di Islamabad menembak Arshad Khan untuk menjadi model pakaian pria. Di samping produk yang ia menjadi modelnya, tertulis sebuah pesan.

"Chai Wala is no more chai wala, now he is fashion wala."

Dalam sebuah wawancara dengan TV lokal, Arshad Khan menyebut jika keluarganya sudah tinggal di Islamabad sejak 25 tahun lalu, dan ia menjadi pegawai teh tarik sejak beberapa bulan lalu. Uniknya, Arshad Khan bisa dibilang orang yang gaptek. Dia menyebut kalau sama sekali belum pernah mendengar media sosial Instagram dan Twitter sebelumnya. Padahal media sosial itu yang membuat dirinya tenar seketika.

Arshad Khan © 2016 brilio.net

"Ya, saya sadar saya baru terkenal dan aku sangat bahagia. Teman-teman saya telah menunjukkan gambar saya sejak pagi tadi," ungkapnya dalam wawancara dengan Pakistan's Express Tribune.

Wah...gimana, kamu juga tersihir dengan ketampanan Arshad Khan?