Brilio.net - Nama Wayan Rahajeng Wengi mendadak ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Pemuda ini membuat heboh pengguna media sosial karena gayanya yang super narsis dan merasa menjadi pria paling tampan di dunia.

"Gua orang yg sudah dinobatkan sebagai pria tertamvan sepanjang masa ges," tulis Wayan di kolom bio akun Facebooknya yang dikutip brilio.net, Kamis (4/8).

Untuk mendukung pernyataannya tersebut, Wayan pun tak sungkan mengunggah sejumlah foto-foto editan dirinya yang sedang berpose merangkul cewek cantik, salah satunya bersama Shiren Sungkar. "Kenangan waktu syuting film si Tamvan Hijrah ke Newyork !!!" tulis Wayan di salah satu foto unggahannya.

Melihat kelakuan Wayan, netizen pun menanggapinya dengan komentar yang beragam. "Sekarang lelaki tamvan di jaman dlu sudah punah tinggal genderani tamvan sprti tukul arwana dan wayan rahajeng wengi yg sedang merajalela hahhahaa," puji A'obyz PertTmana.

"Gilaaaa bener..ketampanan sampai ke planet namex. Bro tamvan,salam Ama sohib gw Piccolo ya #code," Ari Maulidhan.

"Masnya ini tu ngasih hiburan... tp orang2 yg picik dan iri karena kegantenganmu pasti post kata2 busuk... slow aja bos.... ini hiburan!! klo g suka yg jgn sukai FP ini dan selesai ^^" kata Fajar Sosrodipuro.

Meski berkali-kali mendapat komentar pedas dari para netizen, Wayan tetap bersikap tenang dan menimpalinya dengan sangat santai. "Gua mah orangnya selain tamvan ganteng berwibawa penuh dengan cinta selalu coolers... Loe pelejari dulu sifat loe sebelum loe bisa menilai sifat orang lain coeg hapus kemunafikan perbanyak ganteng dan Kepercayaan diri #‎Tamvan86," kata dia.

Belum diketahui apakah akun tersebut benar-benar asli atau sekedar sensasi. Namun yang jelas, kelakuan bocah tersebut cukup membuat para netizen terhibur dan geleng-geleng kepala. Berikut postingan dan unggahan foto Wayan yang dijamin bikin kamu ketawa:

1. Bersama Shiren Sungkar.



2. Berpose bersama cewek cantik.



3. Super ganteng..



4. Netizen menduga foto Wayan hanyalah editan semata.



5. Mobil si tamvan!



6. PD dengan sindiran haters.



7. Editannya rapi ya..

Sosok yang satu ini lagi ramai diperbincangkan, ya karena itu kepercayaan dirinya yang tinggi. Cek lagi foto berikut. KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


8. "Ketika ganteng dan tamvan berkumandang maka wanita cantik disekeliling adalah solusi pelampyasannya."



9. Jadi ini dulunya Leonardo DiCaprio?



10. Diiringi tangisan mantan.



11. Tamvaaaannnn..



12. Kegantengannya membuat dirinya tersiksa.



13. Leh uga editannya mas..



14. Setamvan Al Ghazali.



15. Gue tamvaan kan?