Brilio.net - Sekarang ini, kayaknya semakin banyak saja ya penjual-penjual makanan yang berbadan bagus juga rupawan. Beberapa waktu lalu penjual sayur di Taiwan pernah menggemparkan netizen karena kegantengannya. Kemudian disusul oleh model paruh waktu yang bekerja sebagai penjual makanan yang juga sukses menyita perhatian netizen, terutama kaum hawa.

Nggak mau kalah, di Thailand tepatnya di Kota Rangsit juga ada lho seorang penjual sup tom yum yang badannya, duh gimana ya jelasinnya? Yang jelas pasti bikin pembeli cewek klepek-klepek dan pembeli cowok nggak akan berani bikin kacau di kiosnya.

Penjual tom yum macho itu bernama Kritsada Saekwang (30). Kritsada yang juga pemilik kedai tom yum bernama Jad Noodles itu sukses membuat geger netizen karena foto-foto 'hot'nya bersama dua orang asistennya ketika meracik tom yum beredar di internet.

"Saya sebenarnya adalah instruktur fitnes di Rangsit University juga kadang jadi model, dua orang asisten saya juga instruktur fitnes. Saya memutuskan membuka kedai ini setelah kakak saya memberikan resep rahasia tom yum," kata Kritsada menjelaskan asal-usulnya sebelum membuka kedai tom yum tersebut, seperti brilio.net lansir dari Coconuts Bangkok, Selasa (15/3).

BACA JUGA: Terbujuk rayuan dinikahi pria di Facebook, Shinta ketipu puluhan juta

Loading...

Ini dia foto-foto macho Kritsada dan rekan saat meracik tom yum.

1. Ngiris bahan dulu ya girls

Kritsada © 2016 brilio.net

2. Siapa mau disemprot?

Kritsada © 2016 brilio.net

3. Bersama pelanggan tom yumnya.

Kritsada © 2016 brilio.net

4. Ini tampilan depan kedai milik Kritsada, jangan lupa mampir.

Kritsada © 2016 brilio.net

5. Bersama asisten dan beberapa pelanggan.

Kritsada © 2016 brilio.net

6. Ini hasil racikan mereka, enak ya kayaknya.

Kritsada © 2016 brilio.net

Jadi, pengin tom yumnya apa yang bikin tom yum nih, girls?