Brilio.net - Menghabiskan waktu transit di Bandara Internasional Changi di Singapura memang menyenangkan. Selain banyaknya fasilitas yang disediakan, bandara ini juga jadi tempat yang asyik untuk jalan-jalan bahkan menonton film sekalipun. Namun rupanya ada yang menarik dari bandara di Negara Singa ini, yakni petugasnya yang berpenampilan menarik dengan senyum menawan.

Foto petugas bandara Changi Airport itu pun langsung viral di media sosial dan membuat netizen terpana. Terlebih saat halaman Facebook SGAG mengunggah foto petugas tersebut pada Jumat malam (14/10). Banyak netizen yang makin penasaran dengan petugas yang diduga bertugas memeriksa paspor dan tiket tersebut.

petugas bandara imut © 2016 brilio.net

Tak butuh waktu lama, pada Senin (17/10), halaman Facebook Changi Airport mengungkap identitas petugas misterius itu. Rupanya petugas bandara tersebut bernama Lee Minwei dan merupakan anggota polisi tambahan di Certis Cisco. Selain itu diketahui pula bahwa Minwei bekerja di Terminal 2 keberangkatan dan telah bekerja di bandara internasional tersebut selama tujuh bulan.

Loading...

"Banyak wisatawan memintaku untuk berfoto dengan mereka, tapi saya tidak pernah berharap seperti ini terjadi. Ini sangat mengejutkanku," ungkap Lee Minwei seperti dikutip brilio.net dari New Straits Time, Rabu (19/10).

petugas bandara imut © 2016 brilio.net

Lee menceritakan memiliki tiga saudara kandung dan adiknya sedikit cemburu dengannya. Namun ia akui bahwa ketampanan dan fisik yang dimiliki berasal dari orangtuanya. Lebih lanjut, Lee juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang tak ingin mencari pacar untuk saat ini lantaran ingin fokus ke kariernya.

"Saya percaya segala sesuatu akan terjadi secara alami. Jika sudah waktunya gadis yang tepat akan datang," kata Lee Minwei.