Brilio.net - Pedagang di pasar maupun toko yang kita temui pasti kebanyakan merupakan bapak-bapak atau ibu yang sudah berumur. Jarang ada anak muda yang mau susah-susah berjualan di pasar. Meski jarang, namun masih ada ternyata anak muda yang mau menjadi pedagang.

Selain muda, para pedagang ini ternyata juga mempunyai keistimewaan tersendiri, ganteng dan cantik. Banyak orang tiba-tiba ingin antre demi membeli dagangannya. Penasaran? yuk cek di bawah ini pedagang ganteng dan cantik, bikin pengen beli terus deh.

1. Pedagang susu kedelai

5 Pedagang cantik & ganteng plus tukang ojek yang hebohkan netizen Toko susu yang terletak di Taiwan ini awalnya sepi pembeli. Namun tiba-tiba toko ini dibanjiri oleh para pembeli yang rata-rata perempuan lantaran pegawai barunya yang merupakan seorang cowok ganteng. Tak hanya ganteng namun dia juga punya perut kotak-kotak dengan lengan berotot, duh jadi pengen lama-lama di situ deh.

2. Pedagang daging

5 Pedagang cantik & ganteng plus tukang ojek yang hebohkan netizen

Masih di Taiwan, kali ini pasar dibuat gempar dengan adanya penjual daging yang parasnya secantik artis. Dengan senyumnya yang ramah, Zhang Caijie, tak segan-segan memotong daging untuk para pembelinya. Saking cantiknya sampai-sampai pembeli di sana menjulukinya putri daging. Wah, emang cantik sih ya?

3. Pedagang kue

5 Pedagang cantik & ganteng plus tukang ojek yang hebohkan netizen

Taiwan sepertinya menjadi surganya para pembeli. Bagaimana tidak pembeli dimanjakan dengan para pedagang cakep salah satunya penjual kue ini. Pria ini memiliki tubuh kotak-kotak dengan wajah yang seimut boyband Korea.

Dengan tangannya yang lihai, dia begitu cekatan memotong-motong kue untuk para pembeli. Duh, mau dong dibungkus satu masnya, eh salah kuenya.

4. Tukang ojek

5 Pedagang cantik & ganteng plus tukang ojek yang hebohkan netizen

Walaupun tukang ojek, namun tetap saja dia menjajakan jasanya kepada para penumpang. Ya, publik Thailand beberapa waktu lalu pernah digegerkan dengan tukang ojek yang cakepnya bikin pengen nemplok terus deh.

Namanya Dechapet Thanadawong. Dia menjadi tukang ojek untuk mendapat penghasilan lebih selain pekerjaan aslinya yang berupa model.

5. Penjual es buah

5 Pedagang cantik & ganteng plus tukang ojek yang hebohkan netizen

Kali ini datangnya dari Indonesia, tepatnya daerah Sentul, Jawa Barat. Mbak-mbak penjual es buah ini sukses menyita perhatian publik berkat parasnya yang cantik dan imut.

Gadis berusia 20 tahun bernama Nur Fitriani mengaku sudah 3 tahun berjualan bakso dan es campur demi membantu perekonomian keluarganya.