Brilio.net - Wisuda menjadi momentum yang paling dinantikan selama bertahun-tahun kuliah. Acara yang digelar formal tersebut dijadikan ajang pembuktian kepada orang tua dan teman, bahwa mereka lulus dan bisa membanggakan orang sekitar.

Saat wisuda berlangsung, orang tua, saudara, dan sahabat datang untuk memberi ucapan selamat. Mereka juga biasanya memberikan bunga atau hadiah lain sebagai simbol ucapan dan perhatian.

Tapi pernah nggak kamu mengalami wisuda lalu diberikan cincin sebagai simbol melamar? Seperti yang dirasakan dua sejoli berikut ini.

Sebuah video melamar kekasih di acara wisuda viral di TikTok. Dilansir dari akun TikTok @asmlhsnaaa, pada Rabu (14/4), memperlihatkan seorang pria berpakaian rapi, sedang menunjukkan cincin dan menyematkan ke jari manis perempuan yang ada di hadapannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Malu maluu," tulisnya dalam keterangan unggahan.

dilamar saat wisuda © TikTok

foto: TikTok/@asmlhsnaaa

Lamaran tersebut terjadi dalam momen wisuda si perempuan. Wanita yang diketahui bernama Dilla itu terlihat terkejut dan malu-malu saat menerima cincin dari sang kekasih. Momen langka tersebut langsung diabadikan temannya dan diunggah ke TikTok.

Meski sempat tak menyangka akan dilamar pada momen wisuda, namun Dilla menerima lamaran dan memakai cincin yang diberikan oleh pacarnya.

Video berdurasi singkat itu pun menarik perhatian warganet. Mereka mengaku baper melihat pasangan ini. Berbagai macam komentar pun dilemparkan di postingan tersebut.

dilamar saat wisuda © TikTok

foto: TikTok/@asmlhsnaaa

"Tanggung jawab lu gue baper," tulis @sarahbanget_.

"Aku pingin gitu pas wisuda kyak gitu pingin banget semoga aja ya," sambung @Amelia.

"Kok gw yang salting," kata @Yulianti.

"semoga aku pun segera dilamar dan dihalalkan sama laki2 yang terbaik Aamiin," pinta @PutriSulfikaM.

@asmlhsnaaa

Malu maluu##voiceeffects ##zoommyface ##fyp ##fypdonggg ##MiniCutsSpicyChickenMcD ##beranda ##BebaskanlangkahBerani

original sound - mahasiswa tingkat akhir - Dev

(brl/pep)