Brilio.net - Wabah virus corona secara tidak sengaja mengubah banyak sisi kehidupan manusia. Bukan hanya dari segi kesehatan dan pola makan saja, tapi orang-orang kini juga lebih waspada dalam melakukan sesuatu.

Virus corona mengharuskan kamu untuk mengisolasi diri sendiri di rumah. Bukan hanya untuk pasien yang positif saja, tetapi orang-orang yang tidak terinfeksi pun diimbau untuk tetap tinggal di rumah.

Kondisi tersebut mungkin mencemaskan bagi sebagian mereka yang jomblo. Gimana tidak? Selama karantina ini mereka jadi tidak bisa mencari gebetan untuk mereka dekati.

Tapi kamu nggak usah khawatir, karena kisah cowok ini mungkin bisa memberikan kamu sedikit pencerahan. Dilansir dari Instagram milik @jermcohen, laki-laki asal New York ini membagikan real story-nya di postingan akun Instagram pribadi tentang bagaimana dia PDKT dengan gebetannya.

Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari akun @jermcohen, Senin (30/3).

Loading...

1. Memiliki nama Jeremy Cohen, pria ini adalah seorang fotografer dari New York.

pdkt kreatif Instagram

foto: Instagram/@jermcohen

2. Berawal dari unggahan videonya berjudul Quarantined Cutie, Jeremy merasa tertarik dengan perempuan di seberang gedung apartemennya. Kemudian dengan ide cemerlang nya, Jeremy menerbangkan selembar kertas dengan drone, dan menuliskan "Kontak aku? 610xxx"

3. Setelah sukses mendapatkan kontak gebetannya yang diketahui bernama Tori Cignarella, Jeremy mengambil langkah satu step lebih maju dengan mengajaknya lunch bersama. Tapi dalam radius 1 kilometer lebih dan menggunakan media daring.

PDKT kreatif  Instagram

foto: Instagram/@jermcohen & @toricigs

4. Lagi-lagi ide kreatif Jeremy berhasil. Saatnya mengajak gebetan pergi berjemur keluar sebentar. Kali ini Jeremy menggunakan bubble besar untuk bisa bertemu langsung dengannya. Dia juga nggak lupa membawa bunga yang sudah disemprot desinfektan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

How to date a Quarantined Cutie, Part 3.

A post shared by JEREMY COHEN (@jermcohen) on

5. Jeremy juga berpesan dalam videonya, "Hanya karena kita sedang menjaga jarak, bukan berarti kita harus jauh secara sosial".

PDKT kreatif  Instagram

foto: Instagram/@jermcohen

6. Jeremy juga tak lupa mengingatkan untuk menebar kebaikan dan cinta kepada orang lain.

PDKT kreatif  Instagram

foto: Instagram/@jermcohen

7. Tetap bisa bahagia walau dalam ruang yang berbeda, so sweet banget deh.

PDKT kreatif  Instagram

foto: Instagram/@jermcohen